3 DOKTER KANDUNGAN PEREMPUAN BANDUNG & JAKARTA

kadang-kadang ibu-ibu suka bingung mencari dokter kandungan perempuan yang bagus, terutama mereka yang baru pertama kali hamil. 3 dokter SpOG dibawah ini merupakan dokter-dokter tempat aku berkonsultasi selama masa kehamilan.

Dokter Agustina, SpOG merupakan salah seorang dokter spesialis kandungan terbaik di bandung.

Dokter Setyorini, SpOG dari RS. Hasan Sadikin bandung. Dokter yang baik dan dermawan, dulu berpraktek di jl. Sumbawa bandung dengan tarif yang terjangkau untuk semua kalangan.

Dokter Hasnah Siregar, SpOG dari RS. Harapan Kita, direkomendasikan oleh Dokter Agustina ketika aku pindah ke jakarta. Dokter hasnah ini pernah jadi nara sumber di apa kabar indonesia pagi tv one ketika membahas mengenai kasus prita.

Oya, untuk info tambahan mengenai dokter anak yang bagus aku rekomendasikan dokter Utami dari RS. St. Carolus – jakarta. Dokter utami dikenal juga sebagai dokter selebritis karena sering muncul di tv sebagai narasumber, tapi orangnya baik dan perhatian lho.

Kalau di tangerang biasanya aku ke dokter Palupi (dokter umum perempuan tapi banyak anak-anak yang dibawa orangtuanya berobat kesini). Dokter Palupi ini baik, kalau nggak beli obat kita nggak usah bayar, selain ramah beliau juga lucu.

9 thoughts on “3 DOKTER KANDUNGAN PEREMPUAN BANDUNG & JAKARTA

    • Makasih atas comment-nya. Tapi maaf saya nggak bisa menjawab pertanyaannya. Mungkin bisa ditanyakan langsung pada dokter spesialis kandungan.

    • Info terakhir yg saya tahu dia udah nggak praktek di sumbawa, kalau mau konsultasi sama beliau sekarang ada di rs. hasan sadikin bandung. Terimakasih sudah mampir di blog saya :)

  1. Bismillah..
    oiya mba..sekedar informasi bagi yang domisili di sidoarjo, ada dokter Masmunah di Rumah Sakit bersalin Jasem sidoarjo dan ada juga Dokter Maya dari Rumah sakit Delta Sari Sidoarjo.. beliau berdua sangat baik sekali lo mba..

    • ough… pasti penuh terus dong pasiennya, hehe… terimakasih atas informasinya & terimakasih (lagi) sudah mampir di blog saya :)

Leave a Reply

