WARDAH EYELINER

wardah eyeliner  brown

hmm… ini adalah salah satu produk andalanku. wardah eyeliner warna cokelat. aku suka pakai produk ini karena bisa membuat mata terlihat tajam dengan cara instan, hanya dalam hitungan detik, pemakaiannya pun bisa diatur dari yang tipis sampai tebal. yang paling aku suka dari produk ini adalah karena nggak bikin mata terlihat seperti panda, sebagai muslimah kan kita selalu mengambil air wudlu dan mengusap wajah untuk shalat, nah, wardah eyeliner ini menyelamatkan aku dari beauty disaster tadi.

wardah eyeliner  brown2

tadaa… !!! :) gambarnya sederhana banget ya ^_^ iya aku sebenarnya nggak terlalu suka dandan, buatku make up fungsinya buat merapikan penampilan aja, bukan buat tujuan lain. jadi aku pakai eyeliner sedikit aja.

aku suka pakai wardah eyeliner cokelat karena hasilnya lebih terlihat natural. aku pernah ganti merk lain tapi nggak pernah ada yang cocok, merk lain yang kupakai biasanya terlalu empuk sehingga mudah patah, atau kebalikannya, terlalu keras sehingga menyakiti kulit/garis mata. kalaupun ada yang cocok dan bagus biasanya harganya mahal.

tahun ini aku lagi coba warna hitam, hasilnya bagus dan garis mata terlihat lebih tegas dibanding menggunakan eyeliner pencil warna cokelat.

wardah eyeliner ini dijual seharga IDR +/- 40.000 walaupun agak mahal tapi awet banget, aku bisa pakai selama sampai 1 tahun.

repurchase? yes.

kalau kebetulan suka dengan produk ini bisa beli online disini http://www.lazada.co.id/wardah atau http://www.tokowardah.com tapi selain itu banyak juga yang menjual produk wardah. lebih jelas tentang wardah bisa dilihat di http://www.wardahbeauty.com

wardah crop

6 thoughts on “WARDAH EYELINER

  1. aku kalo pake wardah eyeliner sering smudge, padahal eyelid ku gak oily
    biar gak smudge gimana caranya ya? tolong kasi tau dong..makasih^^ hehe..

    • aku kadang begitu juga kalo habis wudlu, apalagi aku termasuk oily face ^^ kalo aku sih malah suka karena jadi kayak smokey eyes, gitu, hehe… dan kalo lagi nggak mood sama “smokey eyes” itu biasanya aku pakai cotton buds buat ngerapihin eyeliner yg keluar garis tsb (kalo ga ada cotton buds bisa pake kapas atau tissue) gitu cyiin lintang. mdh2an sukses ya ngatasin smudge eyeliner, makasih udah mampir di blog aku ^^

  2. Assalamualaikum,
    Mbak saya mau bertanya.
    wardah sekarang apa betul mengeluarkan produk liquid eyeliner?
    Kalau iya, mungkin mbak tahu informasi apakah produk tersebut sudah ada sertifikat halal atau belum?
    saya cari di lppom mui, produk baru wardah yang sudah uji halal baru yang seri white secret, mungkin saya ketinggalan informasi mengenai liquid eyelinernya….

    Terima kasih sebelumnya :)

    • makasih atas pertanyaannya. memang betul wardah mengeluarkan eyeliner liquid. & setahu saya semua produk wardah sudah bersertifikat halal MUI. sayangnya semua toko kosmetik yg saya datangi semua kehabisan stok, toko2 online yg saya tanya pun kehabisan produk ini. saya juga termasuk yg penasaran dg produk eyeliner wardah. yg review sudah prnh ada, artinya produk tsb memang sudah prnh dipasarkan. ya mdh2an aja wardah cepat merespon kebutuhan konsumennya. anyway makasih udah mampir di blog saya :)

  3. mbak mo nanya ni ..
    eye liner wardah yg pnsil bneran d re.continue kah ?
    dr 1mggi yg lalu nyari ., stok hbis smua .
    kt.ny brang ksong 1-2th .,
    pdhl aq udh nyari d jogja, solo smpe kota tuban ..
    susah ni ., udh keabisan ..
    kmrn trus beli yg baru kluaran wardah jg (make over) tp susah make.ny … terlalu lembek.,

    • makasih atas ptnynnya. maaf aku kurang tau kalo eyeliner tapi aku ada pengalaman waktu beli eyebrownya wardah, kosong terus selama bbrp bln ini. aku dikasih tau merk vivre dari PTI yg juga memproduksi wardah. utk eyebrownya vivre harga dan kualitasnya ga beda jauh (cuma mungkin vivre sptnya blm punya sertifikat halal) jadi mungkin kamu bisa tanya vivre siapa tau utk eyeliner teksturnya mirip wardah & bisa jadi alternatif pengganti. betul eyeliner merk make over memang sangat lunak & cenderung smudge, kalo mau tahan lama harus pakai eye shadow base, kurang cocok buat penggunaan harian :)

      oya, terakhir beli wardah aku tanyain ke BA-nya memang eyeliner & pensil alis lagi kosong katanya dan ketika aku tanya kepastiannya, dia ga bisa jawab. jadi aku ga tau apa yg terjadi pada 2 produk tsb. apakah kehabisan stock barang atau gimana, mdh2an pihak wardah bisa segera cepat tanggap nih, banyak loyal customer yg menunggu :)

Leave a Reply

