REVIEW BOURJOIS HEALTHY BALANCE POWDER NO 52 VANILLA

Aku beli bourjois healthy balance powder ini di sogo paris van java bandung, harganya 154k, hanya ada satu warna, no 52 vanilla, kemasannya tidak disertai box, hanya plastik dan segel. Juga tidak ada spons bedak which is bikin aku bingung, kenapa koq ga ada spons-nya ya… awalnya aku beli cuma iseng karena ditawari sama BA-nya☺tapi…

REVIEW SOFTLENS NEW LOOK CHARM BROWN

Aku beli softlens baru nih… Namanya new look charm warna coklat/brown. Harganya murah, cuma 80k untuk sepasang softlens, aku belinya di optik melawai festival city link bandung. Alasan beli softlens ini karena udah terdaftar di kemenkes RI tentunya, jadi insyaallah aman, sebab sekarang banyak softlens ga jelas dijual di toko online, kita nggak tau apakah…

REVIEW BLESS HEALTHY GLOW FOUNDATION BEIGE

Akhirnya jadi juga nih beli bless healthy glow foundation. Aku tertarik sama bless healthy glow foundation ini setelah membaca deskripsi produk di website bless, katanya seperti bb cream, oya? Kebetulan sekitar 2 minggu lalu aku ke toko kosmetik jopankar, nyobain tester produk bless healthy glow foundation, sebetulnya ada 2 warna, sayangnya tester hanya ada warna…

REVIEW MINERAL BOTANICA VIVID MATTE LIPSTICK NO. 012 SEXY NUDE

Aku udah lama naksir produk mineral botanica, desainnya keren abis, harganya relatif murah untuk ukuran produk dengan kualitas seperti yang dimiliki mineral botanica. Mineral botanica vivid matte lipstick ini adalah yang pertama kali aku coba, aku beli nomor 012 sexy nude di toko kosmetik jopankar jl ciguriang bandung, sebelumnya aku udah mencoba beberapa testernya, harganya…

REVIEW STARBUCKS INDONESIA HALAL CAFE

Starbucks adalah cafe favoritku saat ini, selain sudah memiliki sertifikat halal majelis ulama indonesia juga tempatnya nyaman dan asyik buat bersantai. Ada berbagai macam pilihan kopi maupun minuman lain, seperti green tea dan cokelat dibawah ini. Awalnya nggak pernah kepikiran buat beli kopi disini karena dulu tiap lewatin starbucks di benakku selalu terpikir pastilah harganya…

REVIEW THE BODY SHOP BLACK MUSK PERFUME OIL

Ini pertama kalinya aku beli black musk perfume oil, aku beli di counter the body shop trans studio mall bandung, harganya sekitar 375 k, kebetulan aku dapat diskon 20% kalo. Kemasan botol 20 ml. Aku memutuskan untuk beli black musk perfume oil ini, selain karena pernah nyoba tester juga karena review-nya bagus-bagus, dan terutama karena…

REVIEW YVES ROCHER VANILLE EAU DE TOILETE

Yves rocher merupakan brand asal perancis yang membuat produk kosmetik dan skin care organic, menggunakan bahan baku alami untuk sebagian besar produknya. Setelah mencoba produk vanille body lotionnya, aku penasaran dengan wewangian aroma vanilla dari yves rocher, sebenarnya aku mencari produk vanille noire tapi ternyata di indonesia vanille noire tidak ada. Maka aku putuskan untuk…

10 RESTO & CAFE HALAL TERBAIK

Setelah cukup lama menjadi pecinta kuliner dan halal food blogger, menjelajah resto dan cafe di tangerang dan bandung selama bertahun-tahun, kali ini saya ingin membuat tulisan tentang resto dan cafe halal terbaik menurut versi saya. Penilaian didasarkan pada kelezatan masakan, kebersihan, pelayanan. Tulisan ini bersifat independen, tidak disponsori. 1. RICE BOWL Rice bowl ini adalah…

REVIEW EVANGELINE EAU DE PARFUM; EVOLVE

  Ini adalah parfum spray yang lagi aku sukai saat ini, namanya evangeline, aku pakai parfum botol ungu, namanya evolve. Aku beli parfum ini di superindo jl. Muhammad Ramdhan Bandung yang dekat patung ikan itu, harganya sekitar 39k, awalnya aku kira ini body mist dan aku merasa harganya terlalu mahal untuk ukuran body mist lokal…

REVIEW WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK NO. 02 BLUSHING NUDE

aku beli wardah intense matte lipstick ini sekitar 2 bulan lalu di griya kepatihan bandung. harganya lupa, sekitar 40k kayaknya, lipstik nomor 02 blushing nude ini termasuk warna best seller. di griya kepatihan sebetulnya ada counter wardah di lantai 4 dan kalo kita belanja disitu selalu dikasih diskon, beda dengan counter wardah lantai 1, ga…

REVIEW SOFTLENS ZUHRA BLUE

aku beli softlens zuhra ini di apotik century bandung electronic center. kemasan dusnya menarik banget, softlens ini satu-satunya yang direkomendasikan oleh majelis ulama indonesia, itu sebabnya terpampang logo majelis ulama indonesia di kemasannya, ini salah satu nilai plus dari softlens zuhra. aku lihat contoh gambarnya di brosur tapi akunya masih kurang puas kalo cuma liat…

REVIEW LT PRO LONG LASTING MATTE LIP CREAM 07

sebenernya aku beli lip cream ini udah lama tapi karena jarang pakai maka aku baru review sekarang. lipstik ini berwarna pink pekat, aromanya enak banget, kayak permen, harganya aku lupa sekitar 90k di yogya mall jl kepatihan bandung. memang cukup mahal buat brand lokal tapi matte lip cream ini nggak bikin bibir kering. sewaktu swatch…