CAMILLA BODY SCRUB WITH HONEY, HALAL, LEMBUT, WANGI

ini produk favoritku, udah repurchase berkali-kali. aku menemukan produk ini ketika mencari pengganti wardah olive soft scrub yang aromanya berubah seiring dengan pergantian kemasan. camilla soft scrub ini awalnya diproduksi oleh pusaka tradisi ibu yang juga memproduksi wardah. aroma dan teksturnya nyaris sama dengan wardah olive soft scrub versi lama, sekarang wardah olive soft scrub aromanya udah ganti seperti aroma musk ya… aku kurang suka.

 

camilla body scrub ini kalo ga salah dijual seharga 35k, kemasan 240 ml, habisnya lumayan lama, kebanyakan sih aku pakai buat telapak tangan aja karena aku kerja sendiri di rumah, ga pakai pembantu. kadang tanganku agak kasar terutama karena suka gunain pisau buat motong/ngiris sayuran & buah. kita sekeluarga penggila buah dan sayur jadi menu itu yang lebih banyak menghiasi meja makan🙂 pagi, siang, malam ngolah buah & sayur🙂

aromanya enak banget, lembut dan aromanya nggak hilang walaupun udah selesai mandi. aku nggak tau aroma apa ya yang ada di produk camilla ini, mungkin aroma alami madu gitu ya… butiran scrub-nya lembut nggak kasar walau kulitku termasuk sensitif. cinta banget deh sama produk ini. aku udah pernah coba beberapa merk body scrub, nggak pernah ada yang sebagus camilla. apalagi harganya termasuk murah, menurutku. so, aku belum ada niat buat ganti produk lain🙂

kandungan madu pada produk ini menjadikan nilai plus, bukan hanya body scrub tapi camilla juga ada produk kosmetik & skin care lainnya seperti: lipstick, two way cake, body lotion, dll. semuanya menggunakan pelembab dari madu dan aromanya pun seperti madu. aku pernah mencoba two way cake-nya, body lotion dan lipstick, semua produknya terasa lembut.

camilla sudah memiliki sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia dengan nomor 00150055350610, seperti tampak pada gambar dibawah:

sertifkat-halal-camilla-cosmetic-217x300

oya, terakhir sih aku lihat dia udah punya toko online dan kayaknya lagi diperbaharui. aku beli online di http://camillacosmetic.com kalo mau pesan, kita bisa menghubungi agen-agen camilla yang bisa dilihat pada situs tsb, ada facebook-nya juga https://www.facebook.com/CamillaCosmetic selain itu biasanya camilla dijual di counter-counter busana muslim seperti rabbani jl. hasanuddin bandung.

catatan: dulu camilla diproduksi oleh pusaka tradisi ibu, sekarang produsennya PT gemilang mulia lumintu.

2 thoughts on “CAMILLA BODY SCRUB WITH HONEY, HALAL, LEMBUT, WANGI

  1. hihihi…aku juga pakai wardah dari jaman kemasan jadul kak…
    camilla itu semuanya satu produksi sama wardah atau cuma BS doang?

    salam kenal🙂

Leave a Reply

