SAFI AMEERA FACIAL SCRUB

produk ini terbilang cukup bagus, lembut dan tidak menimbulkan iritasi bagi pengguna dengan kulit sensitif, untuk facial scrubnya benar-benar membersihkan wajah bahkan dari make up berat sekalipun, tidak membuat kulit wajah menjadi kering, safi ameera juga memiliki pelembab berbentuk lotion yang bagus sekali, sayangnya produk ini agak sulit didapat. facial wash dan facial scrubnya bisa dijumpai di farmer’s market. sedangkan pelembab yang dijual seharga IDR 7.000 dijual di giant tetapi sekarang sepertinya sudah tidak lagi.

8 thoughts on “SAFI AMEERA FACIAL SCRUB

  1. saya dari sukabumi. dulu produk ini saya dapat dari sales .. saya ingin tau apa di sukabumi masih ada kantor cabang nya,, dulu yang jual nya dari CV. Karya Mitra Usaha

        • saya kurang tau, saya sebagai customer juga kesulitan mencari produk ini. saat ini sepertinya hanya tersedia di farmer’s market – gading serpong – tangerang dan kelapa gading – jakarta. terimakasih.

  2. Mba saya dulu pake produk ini tapi skr produk ini sulit ditemui. Khususnya di daerah indramayu, Kaloo beli secara online bisa ngaa? Terimakasih

Leave a Reply

