TEBU LAPAN MERK GULA HALUS LOGO HALAL MUI

jarang sekali kita lihat gula tepung atau gula halus berlogo halal majelis ulama indonesia padahal gula halus ini hampir selalu dipakai dalam proses pembuatan kue, sehingga sebagai gantinya aku memakai gula pasir biasa yang memiliki butiran halus.

tapi alhamdulillah sekarang ada gula tepung/gula halus merk tebu lapan, dijual seharga IDR 7000 di sebuah ruko yang menjual bahan kue di pasar kelapa dua – jalan dayung raya, tangerang. sekarang kita bisa bernafas lega dan tidak khawatir lagi menggunakan gula tepung.

sayangnya ketika artikel ini ditulis, aku lupa mencatat nomor registrasi-nya. mungkin nanti kalau ada kesempatan beli produk ini, tulisannya akan dilengkapi lagi🙂

6 thoughts on “TEBU LAPAN MERK GULA HALUS LOGO HALAL MUI

    • Terimakasih atas comment-nya. Terus terang saat ini gula halus atau tepung gula sertifikat halal msh sangat jarang. Hanya ad 2 merk yg saya dapat di ps kelapa dua yaitu “tebu lapan” & “claris”.

  1. iya susah sekali mencari tepung gula yg halal dipasaran. mba boleh tau kalau tebu lapan itu produksi pt apa ya?? saya sdg proses sertifikat halal utk kue saya, terhambat krn harus mengganti tepung gulanya, saya mau cari tepung gula yg halal dengan harga yg terjangkau. terimakasih

    • Tebu lapan diproduksi oleh cv. Leman jaya makmur – tangerang, 500 gr (IDR 7.000), satu lg merk claris produksi prigent’s – bekasi, 250 gr (IDR 4.000). mdh2an membantu. Semoga sukses🙂

Leave a Reply

