AYAM HALAL & BAIK; HERBAL & ORGANIK

Perjuangan yang tidak mudah untuk mengkonsumsi ayam halal dan baik, tapi jika kita berusaha, akhirnya kita akan berhasil (sounds familiar, huh? like man jadda wajada the movie, hehe…) Berikut hasil pencarian yang  kudapat:


PRONIC

probio chicken

Ayam kampung dan ayam broiler organik. Dijual dengan harga sekitar IDR 50.000/ekor, aku biasa beli di hypermart dan farmer’s market summarecon tangerang. mengantongi sertifikat halal MUI. website: http://www.pronic.co.id

NATURA


aku biasanya beli di farmer’s market dengan harga kurleb IDR 50.000/ekor

DEL FARM

del farm halal

nah, ini dia favorit kami sekeluarga saat ini, ayam broiler organik, harga lebih murah dari pronic dan tidak harus beli per ekor. Ada ayam yang sudah di fillet, ada sayap atau pahanya saja, dll. Dijual di hypermarket dengan harga sekitar IDR 18.000 – 40.000. mengantongi sertifikat halal MUI.

SO FRESH

sekarang ada lebih mudah lagi karena ada ayam so fresh yang sering aku beli di alfa midi kelapa dua tangerang jadi tidak harus ke supermarket yang jauh. ayam ini bisa beli per ekor atau dadanya saja atau pahanya saja.

ayam so fresh halal alfa midi
ayam so fresh @ alfamidi tangerang kelapa dua, banten

 

copy sertifikat halal ayam so fresh
sertifikat halal rumah potong hewan ayam so fresh

ayam so fresh halal

ayam so fresh halal
sertifikat halal daging sapi potong so fresh

ayam so fresh halal

ayam so fresh

 

Advertisements

25 Comments Add yours

  1. erni says:

    Sis, pernah nyobain semua ayam organik yg disebut diatas ?
    Mana yg paling ok ?

    1. ukhtiana's daily products says:

      untuk ayam yang dibeli di supermarket saya suka dengan ayam organic merk pronic & natura karena penampilannya lebih bersih (tapi dagingnya sedikit dibanding ayam herbal).

      yg paling enak menurut saya adalah ayam herba pondok sehat “an-nabawiyah” selain rasanya lebih enak, dagingnya lebih padat & banyak. Harganya IDR 35.000/ekor.

      untuk ayam merk herbalchick saya pernah makan yang sudah diolah/matang.

  2. idha says:

    Saya juga selalu konsumsi ayam sehat, Alhamdulillah saya juga menjualnya namanya ayam Brose (Broiler Sehat). Sertifikat halal MUI masih dalam proses, tapi saya yakin sekali bahwa Brose halal dan tidak mengandung bahan kimia, karena saya tahu betul siapa yang memelihara dan yang memotongnya. Selain itu sudah pernah dicek ke deperindag mengenai kandungannya. Brose belum masuk supermarket.

    1. kin fang says:

      kalau mau pesan ke mana mba

      1. halo, makasih atas pertanyaannya. maaf saya belum bisa bantu, info pada artikel belum di update karena kami masih kekurangan info.

      2. halo, makasih atas pertanyaannya. maaf saya belum bisa bantu, info pada artikel belum di update karena kami masih kekurangan info.

  3. idha says:

    oya harga Brose per ekor Rp. 30.000

    1. ukhtiana's daily products says:

      terimakasih atas komentarnya, semoga proses sertifikasinya lancar dan kalau sudah ada boleh lho di share disini informasinya 🙂

  4. rossy says:

    ukhti bisa minta contact person ayam herba pondok sehat “an-nabawiyah” alamatnya dimana..?
    syukron

    1. ukhtiana's daily products says:

      pada bulan april saya dapat info kalau ayam an-nabawiyyah diambil dari herbalchick, jadi an-nabawiyyah & herbalchick produsennya sama. silahkan klik situsnya, terimakasih 🙂

  5. mas Yudhi says:

    ukhti sy mau kasih info ayam herbal organik baru namanya ayam BALTIK (Herbal Probiotik). Harga ukuran +/- 0,8 – 1 kg Rp 38 ribu termasuk kepala & ceker plus bonus ati ampela. Ayam ini menggunakan ramuan herbal seperti habbasauda, sari kurma, kunyit, jahe, pegagan, madu, dll. plus minuman probiotik & prebiotik. (baru ini ada ayam organik yg ramuan herbalnya di ekspose). Dagingnya lebih empuk & ga bau amis. Bebas residu antibiotik, hormon & zat kimia. Ramuan dibuat oleh para ikhwan kita sbg pakar & tim ahli dari salah satu institusi pemerintah yang sering jadi tempat pengujian kelayakan produk2 yg baru mau dipasarkan (nah yg ini mereka ga bersedia diexpose) jd udah ga diragukan lg, plus sertifikasi dari Dept. Bioteknologi IPB. Saat ini masih dipasarkan di wilayah Parung, Gunung Sindur, Pamulang & Serpong.
    Hub. Mas Yudhi. Hp: 0812-8458-0400.
    Terima kasih

    1. terimakasih atas informasinya, semoga sukses. oya, kalau sudah ada nomor sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia boleh juga akhi share disini supaya bisa saya review seperti pada produk-produk diatas 🙂

  6. Lia says:

    Pny info ayam kampung organik yg sdh sertifikasi di bdg? Kalau yg hpa itu ayam kampung? No telp nya ga myambung.

    1. saya blm tau merk ayam kampung organik yg sdh sertifikasi di bandung, maaf blm bisa bantu. informasi yg saya dapat hanya sejauh yg tertulis di artikel diatas.

  7. Muhammad Hasan says:

    sekedar share nih.. kawan2 banyak yg meragukn pronic.

    1. makasih ya atas komentarnya, mungkin pihak MUI lebih paham mengenai jenis ptnyn seperti ini karena mereka yg meng-audit. muhammad hasan bisa tanya langsung ke website-nya http://mui.or.id/

  8. Farhan says:

    saya peternak broiler organik pemula, saya mencoba 100 ekor dengan probiotik dan jamu kunir dan kencur,ternyata hasilnya luar biasa, gemuk2, kulitnya merah, dan tak ada lemak, serta tidak ada bau seperti ayam suntik. tetapi peluang marketingnya masih belum punya jaringan. padahal saya beserta kawan, sedang membangun kandang besar yg nantinya berjumlah ratusan secara rotasi. alias ready stock. bagi pembaca yg peduli dg konsumsi ayam organik bisa contact saya Bp Farhan hp 081329953161.

  9. Farhan says:

    Dibutuhkan agen pemasaran ayam broiler organik untuk daerah distrik sidareja dan kotip banjar, ayam sehat dan menyehatkan. dirawat dengan jamu-jamu herbal spt kunir, kencur dan temu-temuan.

  10. aveterinary says:

    Yth. Bpk/ibu kami mensuplay kebutuhan ayam kampung organik. Panen rutin. Kandang sekitar Solo. Hub. 081226095035/ 085642153636. Trims

  11. catur says:

    Ass.wrwb
    Saya peternak kecil dari parung/ciseeng ingin menanyakan bagaimana beternak ayam herbal?
    Karna saya sangat berminat akan kesempatan bisnis ini. Sudah 2 periode ini saya beternak ayam probiotok yang tanpa vaksin/obat kimia tetapi saya masih d bantu dengan produk NASA, akan tetapi saya masih memakai pakan pabrikan. Mohon bimbingannya siapa tau saya bisa bergabung. Thanks catur

  12. Yohan says:

    Ini yg jualan ayam nomer teleponnya ga ada yg bisa dihubungi satupun

    1. Hai yohan. Makasih ya atas pertanyaannya. Artikel ini belum aku update, nanti insyaallah aku update ya… Sekarang rumah potong halal sudah cukup banyak & yg jual ayam halal di supermarket cukup banyak.

    2. Hai sis.kami jual ayam kampung organik dan broiler organik. Bisa antar.di jakarta via gojek Boleh cek produk kita di http://www.carrieorganic.wordpress.com atau telp wa ke 081282828568 . Makasih

      1. Makasih infonya, boleh sekalian dicamtumkan nomor sertifikat halalnya, mbak?

        1. Sertifikat halal Nkv no RPU 1872022-0012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s