SPEECHLESS… WARDAH BODY BUTTER MILK & PEARL IS SO PERFECT !!!

2015-03-21 20.36.24

 

speechless deh… Body butter ini sempurna banget….

amazing banget (mmm… kayaknya aku terlalu memuji berlebihan ya? kesannya super lebay, padahal serius dari lubuk hati yang paling dalam) teksturnya krim tapi lembuuut banget, langsung meresap di kulit dan mengencangkan kulit seketika, aku pakai di sebagian lengan kanan dan hasilnya beda banget dengan bagian kulit yang tidak diberi wardah body butter.

aromanya yummy banget, aroma susu !! dan lembut !! rasanya pengen dimakan (haha… ini sih berlebihan) karena mengingatkan sama es krim dan kue-kue.

ini salah satu produk andalanku buat merawat kulit tubuh. produk ini penting banget karena fungsinya yang sangat bagus buat melembabkan kulit kering terutama  buat mereka yang tinggal di tempat berangin/windy seperti kota bandung. atau ibu rumah tangga sepertiku yang tangannya sering bersentuhan dengan produk pembersih alat2 rumah tangga (deterjen, sabun pembersih, dll). walaupun kita udah mencukupi kebutuhan harian akan air minum tapi keadaan tersebut bikin kulit mudah kering terutama telapak tangan.

 

2015-03-21 20.36.10

komposisi wardah milk & pearl body butter

ini mungkin bisa dibilang produk P3K, hehe… karena aku tuh kalo tangannya udah kering… bisa ekstrem sampe pecah-pecah dan berdarah terutama kalo pake sabun colek merk tertentu (karena bahan aktifnya cukup keras), jadinya aku harus pakai sabun pembersih merk tertentu juga yang agak mahal (curhat nih? ^_^)

2014-10-06 22.43.39

produk wajib buat kulit yang mudah kering, dipakai sampai ludes and beli baru lagi ^_^

anakku yang udah mulai menginjak usia remaja pakai produk ini juga tapi dia akhirna ganti pakai aroma strawberry (dari wardah juga) dia malah kulitnya lebih kering lagi, kalo nggak rutin pakai pelembab bisa-bisa kulitnya kering kayak kulit ular (hurik kalo kata orang sunda).

 

2014-07-24 22.20.18

oya, wardah body butter ini lebih bagus dari cocoa body butter merk luar yang pernah kupakai pas punya baby, wardah lebih cepat menyerap dan bikin kulit bener-bener lembut tiap hari, sepertinya wardah body butter milk & pearl ini produk abadi yang nggak akan aku ganti, hehehe…

kekurangannya mungkin kemasan yang kurang praktis dibawa dalam tas cewek karena kemasan 150 ml termasuk besar dan aneh kalo dibawa-bawa buat ke mall atau ke kantor, misalnya (padahal kita sering kena AC dan perlu lotion tiap habis wudlu) tapi bisa diakalin dengan dimasukin kedalam jar kecil yang banyak dijual di supermarket, biasanya aku beli mer tammiya, khusus buat kosmetik.

2 thoughts on “SPEECHLESS… WARDAH BODY BUTTER MILK & PEARL IS SO PERFECT !!!

  1. oh my…aku pake yg stroberi dong! dan meski awalnya risih karena sangat-sangat kental, eh kok malah nagih ya. soalnya wangiiiiii gitu. bener deh, bikin pengen dimamam, hehehehe.

    salam kenal ya!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s