WARDAH SUNSCREEN GEL SPF 30 SAVES ME

wardah sunscreen gel spf 30 PA+++

wardah sunscreen gel spf 30 PA+++

wardah sunscreen gel spf 30 kemasan lama

komposisi wardah sunscreen gel spf 30 PA+++ sorry agak buram, nanti diupdate

komposisi wardah sunscreen gel spf 30 PA+++

aku sering keluar rumah berpanas2 di siang hari, naik motor, nggak jarang aku keluar di tengah hari bolong. aku  nggak mau dong kalo sampai kulitku jadi kusam. so, aku butuh sunscreen dgn kandungan spf cukup baik tapi cocok buat kulit berminyak dan sensitif sepertiku. alhamdulillah dapet jodoh wardah sunscreen gel spf 30.

Wardah sunscreen gel warnanya putih, nggak lengket, enak dipakai, sejuk dan lembut, walaupun gel tapi rasanya seperti pakai sunscreen lotion, formulanya ringan, cocok buat kulit sensitif dan berminyak sepertiku, nggak menyumbat pori2, aromanya segar, dulu pas pertama launching agak semerbak tapi sekarang aromanya lebih soft. kekurangannya mungkin agak cepet ilang di bagian wajah yg berminyak, aku paling berminyak di bagian hidung.

sebelum pakai wardah ini aku hunting sunscreen kemana2, tadinya mau beli produk luar yg harganya sekitar 200k, wow… muahalnya… trus aku liat produk ini di counter wardah, harganya cuma 27k. wah… seneng banget, rasanya kayak ketiban durian runtuh, hehehe… makasih wardah, please don’t discontinue this product…. !!!

 

 

 

6 thoughts on “WARDAH SUNSCREEN GEL SPF 30 SAVES ME

  1. klo pkai sunscreen gel spf 30
    pkai bedak tabur bleh cra pkainya gimana dan ini untuk wajah berminyak boleh jgakan trimakasih

    • setahuku, produk berbahan gel malah bagus banget buat kulit berminyak dan boleh juga koq pakai bedak tabur tapi cara pakai bedak taburnya ditepuk-tepuk bukan diusap/digosok biar sunscreennya nggak kehapus🙂 makasih ya udah mampir di blog aku

  2. yups setuju sm ukhti, berharap bau nya agak soft gitu biar bisa pake agak tebelan di daerah hidung :))

    oiya ukhti, saya mau tanya, ini sunscreen nya nggak tahan kringat ya? saya pake ini sebelum ke kampus. Tapi sampai kampus, daerah wajah yg memang lebih berkeringat seperti daerah dahi, jadi merah2 seperti sunburn… bagaimana sama ukhti?
    Dan buat lipbalm ber spf, yg halal apa ya?
    makasih ukti🙂

    • iya ukht, sunscreennya nggak tahan keringat (sweatproof) jadi kudu rajin reapply, kalo aku pribadi kebetulan jarang pake make up lama2, biasanya dikit2 cuci muka (dibasuh) soalnya mukaku termasuk berminyak🙂

      kalo mw yg agak lamaan mungkin sunscreen ristra karena dia kan bentuknya lotion, ada yg testimoni katanya bagus buat ngatasin sun burn🙂 ristra udah halal MUI.

      kalo lipbalm ber-spf yg halal aku blm tau, biasanya aku pakai sunscreen sekalian buat di bagian bibir, maaf ya blm bisa bantu @_@ anyway makasih ya udah mampir🙂

  3. mabk, kalo make sunsreen gel spf 30 boleh make bedak tabur sama cream day lightening ga ? cara makenya gmna ? mksh🙂

    • hai shinta, makasih atas ptnynnya. biasanya sih urutannya –> subscreen+pelembab+bedak tapi biar lebih pasti mungkin lebih bagus tanya langsung ke beauty advisor wardah ya. soalnya aku ga tau apakah sunscreen wardah sama lightening creamnya boleh ditumpuk ga karena lightening wardah udah ada uv filternya🙂

Leave a Reply

