COCONA BODY CREAM

nyobain aja sih waktu di pameran halal expo karena produknya natural, harganya IDR 70.000, agak mahal tapi memang bikin kulit lembut banget. lebih lembut dari pelembab pada umumnya, mungkin karena tekstrurnya krim. kalau dipakai malam hari sebelum tidur, besoknya kulit masih terasa lembut, sewaktu membasuh tangan (ketika mengambil air wudlu) tanganku rasanya lembut banget padahal sebelum berwudlu kan krimnya sudah terhapus oleh hand soap. aroma peachnya segar, buat penggemar peach wajib dicoba nih.

lalu, apakah aku akan repurchase? hmm… sepertinya tidak. karena harus beli online minimal 3 produk sedangkan 1 body cream ini aja habisnya lamaaa banget dan aku bukan penggemar peach. tapi buat mereka yang memerlukan pelembab berkualitas, inilah produk yang anda cari🙂 bagi yang berminat, ini nih link-nya

http://coconaindonesia.wordpress.com/

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s