REVIEW COCONA BODY CREAM AROMA PEACH

bagiku, pameran halal di senayan jakarta beberapa waktu lalu meninggalkan kesan cukup dalam karena di situ aku banyak berkenalan sama produk baru, salah satunya cocona ini yang meruoakan produk asli indonesia. awalnya aku iseng, nyobain aja sih menclok ke counter cocona, aku tertarik karena produknya natural, jadi aku penasaran dan mencomot satu, harganya 70k agak mahal tapi setelah dioleskan ke kulit, hasilnya memang bikin kulit lembut banget, lebih lembut dari pelembab pada umumnya, mungkin karena tekstrurnya krim. aromanya juga wangi banget, aroma peach.

begitu sampai di rumah, ketika dipakai malam hari sebelum tidur, besoknya kulit masih terasa lembut, sewaktu membasuh tangan (ketika mengambil air wudlu) tanganku rasanya lembuuut banget padahal sebelum berwudlu kan krimnya sudah terhapus oleh hand soap, wah, amazing, wajib dicoba nih.

lalu, apakah aku akan repurchase? hmm… sepertinya tidak. karena aku mau coba aroma lain selain peach. oya, kalo ada yang nerminat bisa beli online minimal 3 produk, body cream ini awet, habisnya lama banget karena cukup pake sedikit aja udah bikin kulit lembab.

buat yang memerlukan pelembab berkualitas, ini mungkin produk yang kamu cari 🙂 bagi yang berminat, ini nih link-nya

http://coconaindonesia.wordpress.com/

Leave a Reply

