RISTRA MILD CONDITIONING SHAMPOO, IT’S REAL MILD (DISCONTINUED)

ristra_hair_shampoo

Waktu pertama kali cium shampoo ini aromanya enaaak banget dan lembut. Aku heran kenapa shampoo ini nggak banyak yang review. mungkin karena ristra lebih dikenal sebagai produsen perawatan wajah.

Setelah aku coba pakai produk ini ternyata memang sesuai dengan namanya, mild conditioning shampoo, setelah keramas rambut rasanya lembut padahal aku sengaja nggak pakai conditoner pada pemakaian pertama, begitu pula pada pemakaian kedua, karena aku pengen tau gimana kualitas shampoo tersebut, shampoo ini nggak keras sehingga nggak bikin rambut kering, padahal nih, aku pakai shampoo for normal hair bukan yang for dry hair.

harganya +/- IDR 30.000 untuk kemasan 150 ml di boston drugs pharmacy tapi jatuhnya irit banget karena shampoo-nya kental sehingga dengan pemakaian sedikit aja udah cukup untuk seluruh bagian rambut. sebelum kenal shampoo ini, aku pakai produk dari jerman dan aku lebih suka dengan produk ristra ini.

kekurangannya menurutku ada pada kemasan, walaupun kemasan botolnya menarik tapi warnanya kurang bagus. diluar kekurangan tersebut shampoo ini recommended banget🙂

2 thoughts on “RISTRA MILD CONDITIONING SHAMPOO, IT’S REAL MILD (DISCONTINUED)

    • kalo giant atau carrefour aku kurang tau, sis. Biasanya aku beli di boston drugs store depan hypermart cyberpark tangerang trus depan hypermart gading serpong.

      tapi sekarang udah bisa dibeli online di http://www.belanjaristra.com makasih ya udah mampir di blog aku, semoga informasi tadi bisa membantu🙂

Leave a Reply

