CHARM PANTYLINER LONG & WIDE

to the point.

Charm pantyliner long & wide ini bagus dan lebih ideal dibandingkan produk charm biasa karena bentuknya lebih lebar, produk ini mengandung parfum, aromanya enak dan lembut, seperti aroma bunga. sebelum menggunakan produk untuk area kewanitaan, aku bertanya kepada dokter agustina, spog dari bandung mengenai boleh atau tidaknya menggunakan produk dengan kandungan wewangian untuk area kewanitaan, beliau menjawab “boleh” dan “tidak berbahaya”.

Aku pakai produk ini pada hari-hari terakhir menstruasi/haid, kalau sehari-hari sih nggak pakai karena selain biar nggak boros juga lebih bersih dan higienis.

sekedar tips. Kalau ingin sehat baiknya selalu menjaga kondisi kewanitaan tetap kering/tidak lembab sehingga tidak mengundang virus/bakteri, caranya selalu mengeringkan kewanitaan menggunakan tissue kering/handuk khusus* dan mengganti celana dalam 2-3x sehari. Pakai celana panjang/rok yang longgar untuk menunjang sirkulasi udara di daerah kewanitaan. hindari celana ketat jenis dan model apapun karena membuat sirkulasi udara dan peredaran darah kurang lancar. Kalau mau pakai pakaian yang ketat baiknya momen tertentu aja misalnya pas lagi berduaan sama suami di rumah, hehe…

Untuk menjaga kerapihan, aku membuka plastik charm menggunakan cutter sedikit aja seperti gambar diatas. aku beli di hypermart (waktu itu hanya tersedia kemasan besar). untuk kemasan kecil aku pernah beli di indomaret.

One thought on “CHARM PANTYLINER LONG & WIDE

  1. aku dulu juga sering pake pantyliner yg ini tiap haid sedikit…tp mlh bikin keputihan cukup parah, pdhl aku ganti maksimal 3jam sekali, trus aku konsultasi ke dktr kandungan ktnya pantylinernya ga blh d pke lg, & malah ktnya ga usah pke pantyliner apalagi yg ber parfum…lalu aku d kasih obat & dokter merekomendasikan untuk bagian luar aku pake Lactacyd feminine hygiene…alhamdulillah skrg sdh normal kmbli..

Leave a Reply

