PRODUK WARDAH YANG DISCONTINUE

sebagai pengguna kosmetik & skin care wardah yang setia selama 12 tahun (ceile… ) aku tahu bahwa ada produk yang discontinue padahal bagus punya, namanya lupa tapi dia tuh sheer foundation, mungkin nanggung kali ya dibilang pelembab bukan tapi dibilang foundie juga bukan, coverage-nya tipis banget (sheer), padahal aku dan kakak perempuanku suka banget, kita nangis bareng-bareng waktu produk ini nggak ada (haha… bo’ong banget, just kidding).

trus dulu wardah punya pelembab wajah berbentuk lotion, sekarang udah diganti cream sama gel, trus satu lagi, wardah olive soft scrub, walaupun masih ada tapi sekarang aromanya berubah. Wardah juga dulu punya 2 jenis olive oil, pure olive oil dan olive oil aja.

tentang pelembab wajah wardah berbentuk lotion ini ada cerita yang kurang menyenangkan. waktu itu aku menanyakan pelembab lotion untuk wajah lalu mbak-nya kaget dan berbicara dengan nada tinggi “body lotion nggak boleh dipake buat wajah !!!” aku merasa nggak enak karena disitu banyak orang, aku jelaskan bahwa dulu wardah punya produk pelembab wajah berbentuk lotion.

Aku maklum bahwa dia bicara seperti itu mungkin karena kaget, tapi menariknya lagi, dia bertanya padaku “kamu masih sekolah?” lalu dia menawarkan sunscreen gel, hahaha…. Padahal itu tahun 2010, usiaku udah 28 dan punya anak. Jadi ternyata dia menyangka umurku masih muda, makanya bicaranya seperti itu. Memang sih itu bukan pertama kalinya, dulu ada seorang ibu yang punya toko kosmetik di pasar malabar (tahun 2007) yang menyangka aku anak pesantren yang nyantri di pondok, dia bertanya soal pesantren karena ingin memasukkan anaknya ke pesantren tapi dia masih belum tahu pesantren yang tepat. Dia kaget ketika melihat anak dan suamiku keluar dari toko sebelahnya karena dia pikir aku masih anak remaja, haha… Parah banget deh.

Duh… Ngomongnya jadi kemana-mana. Yah, pokoknya gitu deh. Sampai sekarang wardah masih menjadi brand terpercaya dengan produk yang paling banyak kupakai walaupun sudah bermunculan make up dan skin care yang halal. Dan aku berharap wardah tetap konsisten dengan terus mempertahankan atau memunculkan produk-produk yang baik untuk kulit, bukan malah mengganti atau menghilangkannya.

Leave a Reply

