TERAPI YUMEIHO UNTUK SYARAF TERJEPIT, MUDAH, MURAH & SANGAT EFEKTIF !!!

suatu hari, mertuaku jatuh terduduk di sebuah mini market, beliau merasakan kesakitan yang sangat, pada waktu itu aku dan suami sungguh kebingungan dan kelelahan menjaga selama 24 jam bergantian selama 1 bulan. biaya yang dikeluarkan sudah sangat besar (lebih dari 10 juta). hal pertama yang kami lakukan adalah membawa mertua ke rumah sakit menggunakan ambulance (yang masya Allah susahnya karena bergerak sedikit saja mertuaku sudah berteriak-teriak), mertuaku rawat inap selama 3 hari dan diberi korset khusus untuk menyangga tulang belakangnya serta diberikan obat anti nyeri, tetapi hal tersebut tidak memberikan kemajuan yang berarti, malahan mertuaku mengalami efek samping berupa gangguan tidur, menjadi agresif serta pemarah setiap diberi obat tertentu yang mengakibatkan beliau terus-menerus mencabut selang infusnya, sampai perawatnya kewalahan dan teman-teman gerejanya yang datang menengok pun tidak beliau pedulikan sehingga kami harus meminta maaf (padahal sebelumnya mertuaku belum pernah bersikap demikian). dokter mengatakan bahwa mertuaku tidak akan sembuh, kondisi patah tulangnya akan tetap dalam keadaan seperti itu selama hidupnya.

kemudian mertuaku dibawa ke tempat urut, hasilnya mertuaku bisa duduk dan berjalan sedikit walau masih harus dibantu, sayangnya perban yang beliau gunakan selalu dilepas oleh mertua jika pengawasan kami sedikit longgar, misalnya ketika kami sedang shalat. padahal perban tersebut harus digunakan selama masa pengobatan (yang harus dilakukan sebanyak 3-4x), maklum saja berdasarkan hasil diagnose dokter syaraf, mertuaku sudah mengalami penurunan fungsi otak (dimensia) atau yang biasa kita sebut pikun. jadi, mertuaku tetap menghabiskan sebagian besar waktunya berbaring dan beraktifitas di tempat tidur dengan mengeluh kesakitan.

lalu kami mendengar mengenai pelatihan dan terapi yumeiho yang salah satu manfaatnya untuk syaraf terjepit, disana mertuaku diterapi dengan beberapa gerakan, namun lagi-lagi mertuaku tidak bisa diajak kompromi, terapi yumeiho tidak bisa dilakukan tanpa kerjasama pasien karena pasien harus melemaskan badannya (rileks), tidak boleh kaku dan tegang sehingga terapi yang diberikan belum tuntas.

tapi kemudian apa yang terjadi? sepulangnya dari terapi yumeiho, kondisi mertuaku mengalami perubahan besar, sampai saat ini mertuaku sudah mengalami kesembuhan hingga 90 % !!! padahal terapi yumeiho yang diberikan hanya satu kali itu saja dan belum ada terapi lain, sekarang mertuaku sudah bisa beraktifitas seperti sedia kala, berjalan jauh sampai berkilo-kilo meter sehari beberapa kali, merunduk, bangun sendiri dari tempat tidur, ke toilet sendiri, dsb. tidak terlihat seperti orang sakit yang pernah mengalami cedera tulang parah, hanya kadang-kadang mertuaku masih mengeluh sakit dan minta digosok pada bagian bawah punggungnya, biasanya ini terjadi jika sudah terlalu lama duduk atau beraktifitas, mengejutkan sekali padahal terapinya belum maksimal, maka bisa dibayangkan bagaimana jika terapi tersebut dilakukan secara keseluruhan.

alhamdulillah, kami sangat bersyukur Allah menunjukkan jalan pengobatan dengan terapi yumeiho, kami sangat terbantu baik dari segi waktu, biaya dan lain sebagainya. padahal sebelumnya mertuaku sama sekali tidak bisa bergerak dari tempat tidurnya, untuk mengganti pakaiannya saja sulit karena beliau merasa sakit jika tulang punggung bawahnya dipegang, kami sangat bersedih dan kasihan melihatnnya.

terapi yumeiho ini sangat efektif untuk kasus syaraf terjepit dan masalah kesehatan lain yang diakibatkan dislokasi tulang panggul dan juga untuk masalah tulang belakang. bagi yang ingin mengetahui tentang yumeiho ini bisa dilihat di situsnya http://www.yumeihoindonesia.com/ dan facebook https://www.facebook.com/rumah.yumeiho

very recommended.

update:

alamat rumah sehat yumeiho:

JL. KYAI CONDRO NO 7 BELAKANG MASJID HASAN MA’ARIF KECANDRAN SALATIGA JAWA TENGAH INDONESIA

SALATIGA, INDONESIA 50723

handphone: 0813-9598-59910817-0541-933

phone: (0298) 323420

tiap bulan rumah sehat yumeiho mengadakan pelatihan di jagakarsa, jakarta selatan. selain pelatihan, ada juga buku tentang senam yumeiho yang bisa dilakukan sendiri di rumah.

15 thoughts on “TERAPI YUMEIHO UNTUK SYARAF TERJEPIT, MUDAH, MURAH & SANGAT EFEKTIF !!!

    • terimakasih, terapi sekaligus juga pelatihan tersebut diselenggarakan di jagakarsa tanggal 29 april 2012 lalu oleh therapist sekaligus founder yumeiho zen di Indonesia, namanya Pak Muhammad Zaeni🙂 jazakumullah khairan katsira.

    • saya peserta pelatihan perempuan satu-satunya pada pelatihan yg diselenggarakan di jagakarsa 29 april 2012 tersebut (dengan tulang rusuk yang cedera).

  1. ini sepertinya pasienya,…seorang Bapak yang di terapi sebelum acara pelatihan dimulai….waktu itu pada pelatihan bulan lalu……luar biasa…Alhamdulillaah…sy turut senang Bapak…

    • Mungkin bisa dilihat di situsnya atau bisa ditanyakan langsung lewat facebook. Nanti saya update ya, saya akan carikan juga alamatnya. Insyaallah.

  2. Assalamualaikum
    Anak sya kakinya panjang sebelah baru diketahui diumur 6 bulan,entah itu dr lahir atau akibat jatuh dr kasur 2 kali
    apakah terahi Yumaiho bisa menanganinya,karna anak sya sampai umur 3 tahun ini belum bisa berdiri dan biacarapun baru bisa sebut “mama” terima kasih

    • Terimakasih atas ptnynnya. Pak zaini pernah menangani kasus kaki panjang sebelah dan terapinya berhasil (menormalkan kondisi kaki panjang sebelah) Pak mulyadi apakah ada e-mail supaya nanti saya bisa kasih info yg lbh detail mengenai yumeiho. Supaya bapak bisa berkonsultasi langsung dg pak zaini.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s