SOFTNESS; SANITARY TOILET SEAT COVER

Ini merk baru. Fungsinya sama dengan merk hygenix yang biasa kupakai yaitu melapisi dudukan closet duduk agar tidak bersentuhan langsung dengan kulit. Harganya kurang lebih IDR 4.500 di farmer’s market. biasanya ada 3 tahapan yang aku lakukan sebelum menggunakan toilet duduk:

1. membersihkan area tempat duduk dengan tissue kering

2. menyemprot are a tempat duduk dengan alkohol

3. melapisi area tempat duduk dengan toilet seat paper/cover.

minimal kita harus menggunakan closet duduk dalam keadaan kering, jadi paling tidak bawalah tissue kemanapun kita pergi. dan ada satu hal yang perlu diingat, jangan pernah jongkok diatas closet duduk walaupun dengan alasan kebersihan, sebab jika kita terpeleset dan jatuh akibatnya bisa fatal.

persoalan duduk diatas closet ini dilakukan oleh seorang temanku yang profesinya pramugari, dia berasal dari keluarga terpelajar. ada lagi temanku yang lain -dia bekerja di sebuah bank besar di indonesia- menggunakan closet duduk dengan cara yang extra ordinary yaitu setengah jongkok, padahal menurutku sepertinya ini kurang bagus karena pada saat kita dalam posisi setengah jongkok, otot sekitar perut sedang tegang/kontraksi. nggak tahu ya gimana menurut pendapat ahli. kupikir sih sebaiknya menggunakan closet duduk dengan posisi setengah jongkok sebaiknya dihindari.

2 thoughts on “SOFTNESS; SANITARY TOILET SEAT COVER

    • iya mmg msh susah tapi ada cara lain koq, bisa pakai alkohol yg disemprot di dudukan closet trus diusap dg tissue. semprotannya bs dibeli di tempat pernak-pernik kosmetik semacam tammia di lippo karawaci, griya, boston pharmacy, century pharmacy, dll atau di mall2 lain. anyway thx ya 4 da comment🙂

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s