RISTRA MED SOAP; WANGI DAN LEMBUT, LOVE IT…

ristra med soap ini aku beli di pasar sinpasa – gading serpong seharga IDR 42.000 untuk kemasan 100 ml yang habis digunakan dalam waktu 2 bulan, aku tertarik dengan ristra med soap karena lebih mudah didapat dan tentunya karena telah memiliki sertifikat halal majelis ulama indonesia. banyak yang suka dengan produk ini karena ramah di kulit, termasuk kulit sensitif sepertiku.

yang paling kusuka dari ristra med soap adalah aromanya yang enak dan lembut banget. super deh. aku suka produk ini, ristra memiliki ph yang sesuai kulit wajah dan melindungi asam mantel kulit yaitu perlindungan alami kulit wajah kita. biasanya sabun wajah pada umumnya mengandung bahan deterjen sehingga membuat wajah kering, nah… sedangkan ristra punya formula yang berbeda dengan sabun wajah pada umumnya, setelah pakai sabun ini aku merasa wajahku tetap lembab.

kekurangannya adalah kemasannya yang menurutku nggak keren dan kurang menarik. trus kebanyakan toko kosmetik yang aku datangi menjual sabun wajah ini dalam kemasan besar. aku kesulitan mencari kemasan kecilnya agar mudah dibawa bepergian.

Leave a Reply

