REVIEW PLATINUM RISTRA FINISHING POWDER NO 01 IVORY

platinum ristra finishing powder no 01 ivory

this is one of my very fave product, finishing powder platinum ristra, aku beli produk ini di toko kosmetik ‘giok’ pasar sinpasa – gading serpong tangerang seharga 107k (kalo beli di toko online harganya lebih mahal, 130k).

platinim ristra finishing powder ini butirannya haluuus banget, oil controlnya juga bagus banget, tahan lama, aromanya enak walau agak semerbak, but that’s ok karena dengan memakai bedak tabur ini aku jadi jarang pakai foundation, coveragenya bagus banget untuk ukuran bedak tabur, seperti pakai foundation medium. nggak repot dan lebih hemat.
oya, aku pakai shade no. 01 ivory, warnanya pas buat kulit orang indonesia, pastinya dong ya karena ini produk lokal ๐Ÿ™‚ aku suka banget produk ini. aku pake produk ini tiap hari dan udah repurchase beberapa kali. oya, ristra platinum finishing powder sudah ada sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia.

kekurangannya harganya agak mahal apalagi karena produk ini nggak menyediakan refill jadi harus selalu beli baru. mungkin menjaga supaya higienis ya, kalo di refill berulang nanti berpotensi ditumbuhi bakteri, hiiiyyy…

repurchase? yes, kalo lagi ada uang lebih, hehe… soalnya agak mahal.

sorry banget produk ini belum ada swatch-nya… imsyaallah nanti akan aku update, makasih… ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

