FINISHING POWDER BY PLATINUM RISTRA

this is one of my very fave product, finishing powder platinum ristra, aku beli produk ini di pasar sinpasa – gading serpong seharga IDR 107.000 (di toko online harganya IDR 124.500). butirannya haluuus banget, oil controlnya juga bagus banget, tahan lama, aromanya enak walau agak semerbak, but that’s ok karena dengan memakai bedak tabur ini aku jadi jarang pakai foundation, coveragenya bagus banget untuk ukuran bedak tabur, seperti pakai foundation medium. nggak repot dan lebih hemat.

oya, aku pakai shade no. 01 ivory, warnanya pas buat kulit orang indonesia, pastinya dong ya karena ini produk lokal🙂 aku suka banget produk ini. udah pakai 1 bulan lebih, oya, ristra platinum finishing powder sudah ada sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia.

kekurangannya harganya agak mahal apalagi karena produk ini nggak menyediakan refill jadi harus selalu beli baru.

repurchase? yes, kalo lagi tajir, hehe… soalnya agak mahal.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s