INEZ SATIN SMOOTH LIQUID FOUNDATION, HALUS & TAHAN LAMA

almost perfect…

“jangan lupa dikocok dulu” kata mbaknya, ini foundation yang biasa kugunakan sebelum menggunakan bedak tabur dan two way cake, ini alas bedak paling bagus yang pernah kupunya, aku seneng banget kalau udah pakai produk ini, ketika diaplikasikan ke wajah, alas bedak inez ini lembuuut banget dan ringan, pantes aja dia kasih nama satin smooth🙂 coveragenya pun bagus banget, hasilnya matte karena memang oil free, wajah terlihat natural, nggak seperti topeng, bikin wajah terlihat cantik dan make up-nya tahan lama (jenis kulitku cenderung berminyak) walaupun warnanya sedikit lebih gelap (aku dikasih warna beige seperti tampak pada gambar diatas) tapi bisa dipadukan dengan menggunakan twc warna natural atau ivory. oya, waktu itu aku memang habis berjemur jadi mukanya iteman, hehehe… aku biasa berjemur, cyin… biar sehat🙂

harganya IDR 35.000 untuk kemasan 35 ml. awet banget karena aku cuma pakai untuk make up pesta aja karena kalau untuk digunakan sehari-hari sih kurang cocok untuk kulitku yang sensitif, mungkin karena produk ini mengandung whitening (mulberry extract) atau karena ada parfumnya (?) inilah kekurangannya, hiks…😦

yang jelas, selain masalah diatas, produk ini recommended banget deh buat ke pesta ataupun make up harian (buat kulit normal), aku suka banget produk ini, muach… muach… hehehe… pernah sekali waktu aku ketiduran abis dari acara nikahan saudara di luar kota, nggak sempat cuci muka karena kelelahan, ketika bangun tidur (sekitar jam 2 pagi) make upnya masih awet dan mukanya masih cantik, hihihi… (aih… pede banget) maksudku make up-nya masih awet nggak ancur, walaupun muka udah berminyak.

repurchase? no. karena mau ganti ke lustrous foundation (inez 900) karena dia nggak mengandung whitening & parfum, sama2 oil free cuman harganya agak mahal IDR 65.000

6 thoughts on “INEZ SATIN SMOOTH LIQUID FOUNDATION, HALUS & TAHAN LAMA

    • hmm… kurang tau, sis. ini bentuknya lotion dan bukan mattifying foundie jadi harusnya sih cocok juga buat kulit kering, tapi kalo masih ragu, inez ada juga koq foundie yg bentuk cream.

      anyway, thanks ya udah mampir di blog aku🙂

Leave a Reply

