RISTRA MOISTURIZING CREAM; MOIST & WANGI

aku beli produk ini di pasar sinpasa – gading serpong. isinya banyak banget, produk ini habisnya lama, apalagi pemakaiannya cukup sedikit aja, aromanya enak banget, lembut dan menenangkan🙂 ristra moisturizing cream ini aman buat kulit sensitif. selama pakai produk ini aku belum pernah mengalami reaksi alergi. recommended deh.

kekurangannya, kemasannya kurang menarik, hehe… dan kulit wajahku jenis normal-berminyak jadi produk ini nggak bisa dipakai tebal-tebal karena bisa nimbulin white head/komedo putih di wajahku.

repurchase? maybe.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s