WARDAH FLAME BODY LOTION, CEPAT MERESAP & AROMANYA HMM.. HMM… :)

aku suka produk ini, aroma vanilla, musk dan amber, wow… ! kesukaanku… ! aku beli di lippo supermall karawaci seharga IDR 35.000/100 ml. kemasannya menarik, simple & elegance ^_^ teksturnya  lembut tapi padat, nggak tumpah jika posisinya dibalik jadi nggak khawatir buat dibawa bepergian.

anti tumpah, don’t worry be happy ^_^

awal kemunculannya produk ini sulit dicari karena sering out of stock alias kehabisan. aku perlu mencari di beberapa tempat sebelum dapat produk ini (waktu itu wardah belum punya online shop), sampai sekarang udah beberapa kali repurchase.

 

kemasan lama, tutupnya masih diputar, agak repot🙂

wardah body lotion flame ini cepat meresap, cuma sekitar 5 detik jadinya praktis dan cocok banget buat mereka yang sibuk, serius… ! waktu aku kuliah dulu, sering keuber-uber karena sambil siap2 pergi, tangan ini sibuk sms-an sama temen2, mungkin kekurangannya justru karena terlalu padat itu ya jadinya ngeluarinnya agak susah tapi ada kabar baik,  sekarang kemasannya udah diperbaharui dengan pump sehingga penggunaannya lebih mudah.

2013-02-12 09.03.59

kemasan pump makin praktis, produk andalan kalo lagi buru2

kekurangannya apa ya…? mungkin karena produknya cepat meresap jadi harus rajin re-apply setiap beberapa jam. kekuatan pelembabnya nggak sebaik produk berbasis cream atau butter. trus kayaknya dia nggak mengandung tabir surya.

2013-02-12 09.04.30

komposisi wardah body lotion flame

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s