REVIEW INEZ COLOUR CONTOUR LIPSTICK NO.06 CARAMEL

inez color contour lipstick no 06 caramel

inez color contour lipstick caramel ini sempat jadi favoritku, waktu tinggal di tangerang kan kulitku agak sedikit cokelat (karena disana panas banget dan aku sering pake motor) jadi sukanya pake lipstik kecokelatan juga, hehe… aku suka banget karena ini adalah lipstik kedua yang berlabel halal yang pada waktu itu jumlah lipstik berlabel halal masih sedikit, BA-nya juga ramah and sabar.

inez colour contour lipstick no 06 caramel


walau penampakannya cokelat tapi setelah diaplikasikan warnanya cokelat muda (kayak ada hint warna peach, bener ga ya… ), warnanya seperti warna bibir alami, cocok buat dipakai sebagai lipstick harian, sering aku pake ke kampus, kalo diaplikasikan tipis2 hasilnya natural banget, ga keliatan kayak pakai lipstik lho (aku pake ini walau lagi ospek, hehe… )
 

inez caramel

inez colour contour lipstick no 06 caramel, serind dipake, sisanya cuma 0,5 cm ^^

label halal inez color contour lipstick no 06 caramel

lipstik ini teksturnya creamy banget, tingkat kelembabannya termasuk bagus, lipstik ini nggak bikin bibir kering/pecah-pecah, kekurangannya mungkin ada di aroma, plain. nggak tercium aroma apapun selain aroma khas lipstick. biasanya aku pakai produk ini sebagai lipstik harian, kalo digunakan untuk make up lengkap (bersama foundation, twc, dll) hasilnya terlalu muda dan berkesan pucat.

inez caramel 06

aku beli lipstik ini toko kosmetik bali indah, pasar kelapa dua – tangerang, harga sekitar 35k. pernah juga beli di bandung, di toko kosmetik jopankar jl ciguriang belakang king’s shopping center harganya sama 35. kalo ada yang tertatik tapi kesulitan mendapatkan produk ini, bisa dibeli online di http://www.inezcosmeticshop.com inez sudah memperoleh sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia, untuk lebih jelas bisa dilihat disini http://inez.co.id

halal_slide

apakah aku akan beli lagi? untuk saat ini kayaknya sih nggak karena akhir-akhir ini aku lagi suka sama lipstik warna pink 🙂

Leave a Reply

