MIX ‘N MATCH MAKE UP NUANSA ORANGE

lega rasanya, aku udah lama banget pengen pakai make up dengan nuansa warna orange dengan eye shadow hijau tapi nggak gampang menjatuhkan pilihan pada sebuah produk karena aku nggak mau sampai salah pilih warna, kebetulan wardah punya counter yang lebih besar di lippo supermall karawaci, disana testernya lebih lengkap dibanding wardah studio, jadinya kita bebas memilih warna dan jenis make up karena jadi lebih mudah.

untuk perona mata aku pilih eye shadow wardah seri K, wardah punya 3 seri eye shadow warna hijau, dari beberapa pilihan tersebut, seri K ini adalah yang paling muda dan cerah. warna kuningnya bikin lebih bagus lagi karena wajah terlihat makin cerah ceria, hehe…

lipstick… hmm… wardah punya 2 warna orange, yang satu orange muda dari exclusive lipstick dan satu lagi orange tua dari matte lipstick, ketika melihat testernya aku langsung menjatuhkan pilihan pada wardah lipstick matte no. 04 (orange) seperti pada gambar diatas karena warnanya lebih nyata. walaupun namanya matte tapi lipstick ini melembabkan bibir dan nggak bikin bibir kering. oya, kalo ngerasa kurang pede sama warna diatas mungkin bisa coba yang charmming red dari wardah exclusive lipstick, warnanya orange muda banget.

nah, sedangkan untuk blush on, wardah nggak punya warna orange, adanya peach, aku disaranin pakai blush on seri A yang terdiri dari 2 warna peach dan cokelat dan sayangnya warna tersebut nggak sesuai dengan mood aku saat ini, so aku nggak beli blush on dari wardah. kebetulan sejak lama aku memang sudah beli blush on maybelline warna fresh apricot jadinya aku putuskan buat mix ‘n match dengan produk ini walaupun harganya 2x lipat blush on wardah, blush on maybelline ini warna orange-nya cerah banget. perpaduan make up diatas bikin wajah yang lelah bisa terlihat fresh.

untuk saat ini aku suka banget dengan make up orange-hijau-kuning ini karena matching banget dengan pakaian favorit aku yang warna hijau toscha dengan kerudung kuning cerah. aku lagi bosan banget pakai make up warna pink melulu, juga  warna nude yang udah kupakai selama bertahun-tahun.

catatan: blush on maybelline belum ada sertifikat halal.

2 thoughts on “MIX ‘N MATCH MAKE UP NUANSA ORANGE

    • Alo juga… Shimmer, sis tapi nggak ngejreng koq, mmm… Awet ga ya… Aku pakenya ga prnh lama sih kan suka wudlu tiap bbrp jam🙂 anyway thanks for the comment ^_^

Leave a Reply

