REVIEW PAUL MITCHELL CONDITIONER

paul_mitchell_super_strong_daily_conditioner_300ml

paul mitchell conditioner

di indonesia, brand paul mitchell asal amerika ini masih asing di telinga, aku pernah nanyain brand ini di sebuah toko kosmetik besar di bandung yang juga menjual produk perawatan rambut (supplier salon) dan ga ada satupun karyawan toko itu yang ngerti pertanyaannku, hehe… waktu itu aku sebal banget karena semua karyawan ekspresi wajahnya jadi beku aneh gitu, hehe…

aku tau produk ini dari seorang hair stylist yang pernah bekerja di taiwan. awalnya aku mau beli bonacure conditioner, tapi karena stock-nya habis, aku disaranin pakai produk ini, hasilnya memang lembut  dan bagus walau agak mahal, kondisioner paul michell ini berbentuk krim yang sangat lembut berwarna putih tapi ga ada aromanya alias plain. kemasannya aku suka banget, aku beli produk ini secara online, jadi kadang produknya ada tapi bisa juga lagi kosong dan belum restock karena ini produk impor.

apakah aku akan beli lagi? belum tau, buat sekarang sih belum beli lagi karena aku habis potong rambut dan merasa belum perlu kondisioner. tapi nanti aku ada niat mau beli lagi kalo rambutku udah panjang.

Leave a Reply

