REVIEW PAUL MITCHELL SUPER SKINNY SERUM, THE GREATEST PRODUCT… :)

Paul Mitchell Super Skinny Serum 150ml

paul mitchell super skinny serum

paul mitchell super skinny serum. aromanya enak banget, aroma buah-buahan tapi aku rasa lebih dominan melon (mudah-mudahan nggak salah ya, hehe… ). harganya cukup mahal kalo nggak salah sekitar 300k untuk kemasan 150 ml. tapi walaupun harganya bikin kaget 😛 produk ini memang bikin rambut lebih lembut dan mudah diatur, kebetulan rambutku mudah kusut, aku suka banget produk ini. aku pernah mengganti serum ini dengan beberapa produk lain tapi hasilnya nggak sama. produk lain biasanya malah bikin rambut semakin lengket.

walaupun mahal tapi produk ini awet, kalo nggak salah sih kemasan 150 ml ini aku pakai selama kurang lebih 1 tahun. cara pakainya diusapkan ke batang rambut sehabis keramas dalam keadaan rambut yang masih lembab, tanpa dibilas lagi.

oya, produk ini ada kemasan travel-nya lho, harganya 100k, memang lebih murah tapi isinya sedikit, kalo nggak salah 25 ml. bisa dibeli secara online disini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s