PAUL MITCHELL SUPER SKINNY SERUM, MY GREATEST PRODUCT, SMELLS SO GOOD… :)

Paul Mitchell Super Skinny Serum 150ml

paul mitchell super skinny serum. aromanya enak banget, aroma buah-buahan tapi aku rasa lebih dominan melon (mudah-mudahan nggak salah ya, hehe… ). harganya cukup mahal kalo nggak salah sekitar IDR300.ooo untuk kemasan 150 ml. tapi walaupun harganya nonjok😛 produk ini memang bikin rambut lebih lembut dan mudah diatur, kebetulan rambutku mudah kusut, aku suka banget produk ini. aku pernah mengganti serum ini dengan beberapa produk lain tapi hasilnya nggak sama. produk lain biasanya malah bikin rambut semakin lengket.

walaupun mahal tapi produk ini awet, kalo nggak salah sih kemasan 150 ml ini aku pakai selama kurang lebih 1 tahun. cara pakainya diusapkan ke batang rambut sehabis keramas dalam keadaan rambut yang masih lembab, tanpa dibilas lagi.

oya, produk ini ada kemasan travel-nya lho, harganya IDR 100.000, memang lebih murah tapi isinya sedikit, kalo nggak salah 25 ml. bisa dibeli secara online disini https://www.facebook.com/pages/Hair-Pit-Stop/134168846641651?ref=ts&fref=ts

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s