THE BODY SHOP; ALL IN ONE FACE BASE

all_in_one_face_base

banyak yang suka dengan produk ini, termasuk aku. butirannya halus banget, aku pakai shade no. 04 sesuai saran BA-nya karena diantara semua AIO face base cuma no. 04 itulah yang paling natural. selain halus, AIO face base ini juga tahan lama. oil control-nya bagus dan rasanya tetap ringan ketika diaplikasikan di wajah. kekurangannya cuma soal warna, warna kulitku cenderung ivory.

aio tbs

aromanya lembut tapi menurutku agak aneh dalam arti nggak umum (baca: jarang) tapi kalo mengingat kualitasnya sih persoalan aroma ini bisa diterima. all in one face base ini cocok banget buat mereka yang memiliki kulit sensitif yang mudah berjerawat atau yang sensitif terhadap bahan-bahan kimia.

selain itu, kemasannya kecil sehingga mudah dibawa-bawa. aku beli produk ini untuk acara pernikahan adik iparku di shangrilla.

apakah akan repurchase? nggak. alasannya karena mahal (IDR 200.000) dan nggak ada refillnya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s