UNDER THE SUN +++

wardah sunscreen

fiuhh… hari ini panas banget… tapi aku harus keluar buat suatu keperluan. sekarang cuaca di tangerang rasanya semakin ekstrem dan kurang bersahabat terutama mendekati jam 12 siang, so aku pakai wardah sunscreen gel spf 30, trus ditumpuk dengan platinum ristra finishing powder no. 01 (ivory) + wardah compact powder no. 03 (ivory). aku suka banget dengan hasilnya. matte dan tahan lama. oil controlnya bagus. kayaknya formula ini bakal bertahan lama di meja rias, hehe…

tadinya aku iseng aja pakai wardah compact powder karena two way cake yang biasa kupakai udah hampir habis, ternyata hasilnya lebih dari yang aku harapkan, wajah terlihat halus, cerah, rata, warnanya pas banget dengan warna kulitku yang berkulit kuning langsat tapi ada sedikit sawo matang, hm.. gimana tuh… haha…

salah satu hal yang aku kagumi dari wardah adalah warnanya yang sesuai dengan kulit perempuan indonesia, hasil di wajah terlihat natural, warnanya pas, nggak terlalu gelap tapi juga nggak terlalu terang. nggak berlebihan kalau disebutkan bagaikan kulilt kedua dalam situsnya.

sedangkan yang kukagumi dari ristra adalah formulanya yang lembut dan aman untuk kulit sensitif,  memang harganya agak mahal tapi dibandingkan dengan produk luar sih jauh lebih murah untuk kualitas yang sama.

tahan berapa lama? produk2 yang kusebutkan diatas biasanya dipakai sebagai make up harian, tahan sekitar 3-4 jam.

ternyata bedak tabur dan compact powder aja udah lebih dari cukup dan aku seneng banget karena bisa lebih hemat, thanks to wardah dan platinum ristra🙂

4 thoughts on “UNDER THE SUN +++

  1. ukhti afwan..bedak tabur ristra jika sdh dipakai aman untuk berapa lama ya..?karna jarang sekali dipakai jadi kurang lebih sdh 1 tahun msh banyak, syukron.

    • untuk ristra platinum ada expiry date-nya, bisa dilihat pada kemasan dus.

      saya pernah baca di sebuah majalah mengenai batas kadaluarsa kosmetik, untuk kosmetik kering (seperti bedak tabur, eye shadow) masa kadaluarsanya lebih lama dibanding kosmetik basah (seperti foundation berbentuk krim atau lotion). jadi bedak tabur dipakai lebih dari 1 tahun tidak apa-apa. makasih udah mampir disini🙂

Leave a Reply

