SUMMER SANDERS’ PRENATAL WORKOUT

Summer Sanders’ Prenatal Workout ini berisi 3 dvd untuk kehamilan pada trimester pertama, kedua dan ketiga.

sebenarnya olahraga untuk ibu hamil sama seperti olahraga biasa hanya saja biasanya ibu hamil tidak boleh melakukan gerakan yang melibatkan otot perut seperti sit up, dll. juga tidak boleh memberikan tekanan terlalu besar pada tulang belakang, yang sudah bekerja cukup berat selama kehamilan. tidak boleh menganggkat beban terlalu berat serta jangan sampai dehidrasi dan yang lebih penting lagi, asupan makanan harus cukup. jangan takut gemuk atau chubby. persoalan berat badan mudah saja diturunkan pasca kehamilan, yang penting hanya masalah kemauan untuk disiplin. jangan takut dengan badan yang jelek, jangan khawatir, banyak koq ibu-ibu setelah hamil yang memiliki badan lebih bagus dibanding masa sebelum hamil bahkan dibandingkan dengan ketika masih gadis🙂 serius, bukan rayuan gombal.

banyak suami yang lebih menyukai istrinya setelah masa melahirkan jika istri rajin berolahraga, apalagi setelah memiliki buah cinta🙂 hal ini bergantung pada usaha sang istri untuk berjuang bagi keluarganya. berolahraga bukan hanya untuk mempertahankan bentuk badan (kalau tujuannya hanya ini saja rasanya terlalu dangkal) tapi agar selalu sehat sehingga bisa memberikan perhatian secara maksimal untuk merawat keluarga.

selama masa kehamilan kita tetap harus menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga agar metabolisme tubuh lancar, asupan nutrisi dapat diserap lebih baik oleh tubuh, jauh dari penyakit serta memudahkan persalinan nantinya. so, ibu-ibu, jangan takut untuk berolahraga🙂

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s