BREAD POINT; BROWNIES HALAL, CAKE & ROTI, BIKIN KETAGIHAN ^^

bread point

brownies bread point, halal, topping almond cokelat.

aku liat produk ini pas lagi belanja di supermarket griya buah batu, iseng-iseng pengen coba, alasannya karena -selain halal- aku suka almond sama cokelat, ini yg jadi pilihan pertamaku, ternyata rasanya enak, browniesnya legit dan nggak bikin eneg, cokelatnya terasa banget, kayak dikasih topping silverqueen, bikin ketagihan walaupun harganya agak mahal, hehehe… sekitar 40k, selain brownies, bread point juga menjual cake dan roti, aku belum cobain cake-nya, aku coba rotinya aja yang rasa keju, rasanya enak, ini salah satu roti beneran asli, beda sama roti supermarket, pilihannya banyak, ada susu, pisang cokelat, keju, macem2lah, aku lupa apa aja. harganya cuma 3k kalo ga salah…

bread point2 roti halal mui

roti isi susu

dulu bread point ditaruh di rak depan supermarket, sekarang tahun 2016 ini aku lihat dia udah punya counter sendiri, berarti makin sukses ya🙂 nggak heranlah produk yg bagus pasti banyak yg suka, counternya ada di depan supermarket griya buah batu, agak sebelah kanan dikit. karyawannya ramah.

20160818_194759

brownies bread point rasa keju cokelat

brownies bread point rasa keju cokelat

produk ini sudah mengantongi sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia, biar lebih jelas, nih aku kasih foto lagi brownies kukus bread point dilihat dari dekat:

Image

waktu aku bawa ke kampus, brownies-nya langsung ludes. waktu keluargaku coba, langsung habis juga. waktu rajin makan ini, berat badanku naik 2 kg, hihihi…. jadi jangan lupa ngitung kalori ya…🙂 rajin olahraga juga biar berat badan stabil.

nomor halal majelis ulama indonesia untuk brownies bread point

Leave a Reply

