RUMAH MUFFIN

20160716_143957

2012-09-25 15.42.30

one of my fave, brownies cokelat tabur keju parut, ini udah ga utuh ya, udah dimakan sebagian🙂

lama nggak ke bandung, tahun 2012 ini aku lagi pengen coba brownies kukus yg lokasi tokonya ada di jl buah batu, namanya rumah muffin, koq muffin sih? ya aku ga tau ya kenapa dia namain rumah muffin… dia menjual aneka jenis brownies kukus, ada produk lain juga. harganya termasuk murah 25k, ada berbagai jenis pilihan brownies kukus disana dan yang unik ada juga brownies kukus dengan motif batik, seperti foto dibawah ini:

Image

jangan kaget ya kalo datang kesana soalnya penjualnya mbak-mbak agak jutek, dingin gitu. nikmati sajalah browniesnya jangan penjualnya🙂 oya, aku belum mencoba rotinya karena disana nggak ada, mungkin kalo mau yang lebih lengkap harus datang ke pusatnya. oya, rumah muffin ini kemasannya keren, sayang ngebuangnya😀

brownies kukus muffin ini lumayan enak, aku suka brownies ini karena rasanya pas, nggak terlalu legit dan terlalu manis kayak brownies merk yang terkenal itu, brownies yang terlalu manis bikin eneg, jadi karena rumah muffin ini manisnya pas maka aku bisa makan banyak2, hehe… walaupun murah tapi nggak murahan, cukup puas merasakan brownies kukus enak seharga IDR 25.000, buat hadiah atau buat dimakan rame-rame bareng temen nggak bikin kantong jebol, aku pernah bawa ke kampus, brownies sekotak langsung ludes ga bersisa🙂



oya, rumah muffin ini sudah memiliki logo halal Majelis Ulama Indonesia beserta nomor registrasi pada pojok kanan atas di bagian depan kemasan, tuuuuhhh, liat aja di fotonya, jadi kita nggak perlu was-was mengkonsumsinya🙂
UPDATE

rumah muffin sekarang pindah ( dulu lokasinya depan STSI) sekarang di jl buah batu no. 217, sekarang tempatnya lebih nyaman, tertutup kaca jadi ga berdebu, dekorasinya makin keren, produknya lebih beragam dibanding dulu. penjualnya lumayan ramah. oya, kita bisa minta dipotongin disini browniesnya. tahun 2016 ini harganya sekitar 30k. produk yg pernah aku coba: brownies kukus batik (cokelat keju (tanpa taburan), brownies kukus keju tabur keju, cokelat tabur keju, cokelat keju tabur keju, blueberry, pandan cokelat keju tabur keju.

dia menjanjikan produknya selalu fresh, mungkin ini yg jadi kelebihan rumah muffin, makanya kalo aku perhatiin dari sejak pertama datang kesini kayaknya tempatnya makin rame, baguslah berarti sukses dia. kekurangannya apa? sebenernya hampir ga ada, cuman… aku pernah dapat taburan keju yg bagian pinggirnya agak kering. cuma sekali aja sih.

aku sempat ambil fotonya tapi ada yg blur sebagian😦

20160716_144042

aneka produk brownies and pastry

aneka produk brownies and pastry

 

kursi dan meja buat duduk2 sambil makan brownies

kursi dan meja buat duduk2 sambil makan brownies

beli brownies sambil bersedekah, jangan lupa ya... ada kotak amal di pojokan :)

beli brownies sambil bersedekah, jangan lupa ya… ada kotak amal di pojokan🙂

haus? silahkan ambil minum sendiri (jangan lupa bayar, hehe... )

haus? silahkan ambil minum sendiri (jangan lupa bayar, hehe… ) biasanya ada banyak minuman disini

20160716_144134

brownies kukus keju tabur keju, kemasan baru, kertas matte

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s