GAMAT CREAM; MOISTURIZING, ANTI AGING & REGENERATION CELL

Image

gamat atau sea cucumber merupakan hewan laut yang kaya akan protein dan mampu meregenasi sel-sel dengan cepat. saat ini hpa indonesia mengeluarkan produk dengan kandungan gamat dan tentunya ini merupakan berita yang menggembirakan. kenapa? karena selain bisa menggunakan produk berkualitas yang halal, juga mudah didapat dan harganya tentu lebih murah dibanding produk-produk sejenis yang biasa didatangkan dari luar negeri dengan harga jual yang jauh lebih mahal. cream gamat ini dijual seharga IDR 100.000 banyak toko online yang menjual produk ini. website resminya http://hpaindonesia.net

brand hpa ini sudah dikenal luas di kalangan herbalist, therapist dan naturalist sebagai produk yang menggunakan bahan baku bermutu, terjamin keamanannya serta halal. dan aku merupakan salah seorang pengguna produk-produk tersebut dan sudah merasakan manfaatnya yang luar biasa🙂

cream ini dijual satuan tapi lebih baik jika kita membeli satu paket beserta facial wash-nya, seperti gambar berikut:

CreamGamatAndFacialWashPegagan

tapi nggak usah khawatir karena facial washnya nggak terlalu mahal juga koq, biasanya satu paket dijual seharga IDR 120.000 saja, oya, menurut salah seorang sellernya, produk ini bisa digunakan siang ataupun malam. lalu berapa lama habisnya? menurut seller tersebut cream ini bisa digunakan selama 1 bulan. good luck yach bagi para pemimnat🙂 semoga produk perawatan kecantikan hpa indonesia sama baiknya dengan produk perawatan kesehatannya.

2 thoughts on “GAMAT CREAM; MOISTURIZING, ANTI AGING & REGENERATION CELL

  1. hi…. aqu mau dong produk cream gamatnya….. soalnya aqu udah yakin gamat itu it’s great… dimana yah aqu bisa beli produk cream gamatnya? kasih infonya ya…. tqu

    • thanks ya atas pertanyaannya. kebetulan aku udah pakai cream ini 30%. gamat sendiri memang bagus, sis hanny, tapi kalau boleh usul, saya ada bbrp catatan supaya jadi bahan pertimbangan (karena jika sudah diracik menjadi sebuah produk berarti bercampur dgn bahan lain), sbb:

      1. bahan cream belum tentu cocok dgn semua jenis kulit, biasanya kurang cocok buat kulit berminyak dan acne prone (mudah berjerawat). jenis cream biasa cocok buat kulit normal & kering.

      2. bagi yg berkulit sensitif bisa juga kurang cocok apabila alergi dgn bahan tertentu spt pewangi atau mineral oil. dan sayangnya cream gamat ini hanya mencantumkan sebagian komposisi-nya saja.

      kebetulan saya termasuk yg kurang cocok dgn cream gamat ini, sepertinya nggak akan digunakan lagi. tapi kalau sis hanny berminat, ada situsnya, silahkan di klik http://hpaindonesia.net makasih ya udah mampir di blog saya🙂

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s