HATI-HATI !!! ST DALFOUR WHITENING CREAM DARI BOTOL SELAI BEKAS

pernah lihat produk ini?

st dalfour

orang perancis akan mengatakan bahwa ini botol selai sedangkan orang philipina akan mengatakan bahwa ini adalah produk kecantikan/pemutih. lalu, mana yang benar?

st dalfour gold seal whitening cream repackage

“Call St. Dalfour’s headquarters in France or any of the international offices in the UK, Canada, the USA. They will verify that this is a scam. I’ve written and called them several times. St. Dalfour is a food company and produces no such whitening product”

“there is no real St Dalfour Whitening Cream. The first product produced under this name utilized food jars (jams from St Dalfour France). The jam was washed out of the jars, and then uncertified cream of unspecified ingredients was put back into the jar.”

diambil dari http://www.askmehelpdesk.com/skin-lightening/whitening-cream-st-dalfour-464999.html

jadi, produk diatas adalah botol selai yang diisi produk pemutih. biasanya dijual dengan harga sekitar IDR 350.ooo hanya untuk satu jenis produk, belum lagi produk lain yang nggak kalah mahalnya.

lihat juga:

http://femaledaily.com/showthread.php?t=6070&page=103

oya, cara pintar produsen adalah dengan mensertifikasi HANYA SATU PRODUK dengan uji  lab sehingga seolah-olah merk tersebut aman. dibawah ini adalah website st dalfour whitening cream yang uncertified itu, produk prakemas yang harus diwaspadai:

http://www.flawlessbeautyandskin.com

lalu, dimanakah situs st dalfour yang asli? ini dia situs asli dari st dalfour yang ternyata merupakan produsen makanan perancis (diantaranya selai botolan):

http://www.stdalfour.us st_dalfour_black_cherry

jika diperhatikan akan terlihat perbedaan ukuran kemasan antara produk whitening dan selai pada situs st. dalfour yang asli, hal ini dikarenakan kemasan yang diisi ulang (produk prakemas) merupakan produk untuk hotel.

st dalfour

berhati-hatilah dengan produsen kecantikan yang tidak bertanggungjawab. pakailah produk yang jelas kemanannya. jangan tergiur dengan kata-kata manis penjual, taruhannya adalah kesehatan anda.

catatan:

tulisan ini tidak ditujukan untuk menjatuhkan siapapun, baik produsen maupun seller, hanya mengingatkan untuk berbisnis dengan cara yang baik dan halal. jangan sampai mengorbankan kesehatan orang-orang apalagi bayi tidak bersalah yang baru lahir disebabkan cacat janin akibat pemakaian kosmetik/skin care berbahaya.

2 thoughts on “HATI-HATI !!! ST DALFOUR WHITENING CREAM DARI BOTOL SELAI BEKAS

  1. assalamual’aikum..
    hehe…dateng lagi..:)
    aku sih dari dulu ngga percaya sama produk2 pemutih apalgi yg memutihkan dlm wktu singkat!
    aku mensyukuri apa yg udh Tuhan kasih..aku ngga prnh tergoda untuk pke pemutih juga bleaching badan dan sjenisnya mskipun bnyk yg menyarankan dan ngga prnh mrsa minder meskipun kulit aku gelap (sawo matang dari sononya)..mnurut aku cukup dgn rasa prcya diri insya allah kecantikan pun akan terpancar…;)

    • alhamdulillah ternyata masih banyak yg masih percaya dgn konsep cantik natural, sebaiknya kita memang bersyukur dg apa yg kita dapat. wah, angie berarti kamu punya kulit eksotis ya. aku malah suka berjemur buat bikin kulit lebih gelap, tujuannya biar sehat dg cahaya matahari tapi ternyata warna gelap itu menjadikan warna kulit lebih indah dilihat🙂

      betul, kalo kita pede, orang akan melihat kita cantik. makasih udah sharing🙂

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s