WARDAH LONG LASTING LIPSTICK NO. 02 PINK SORBET

wardah long lasting lipstick

dulu aku suka banget dengan lipstik matte sehingga ketika wardah mengeluarkan seri ini, aku langsung beli di carrefour ITC Bumi Serponng Damai, harganya paling mahal dibanding lipstik wardah seri yang lain +/- IDR 35.000, bentuknya menarik karena langsing dan anggun, warnanya abu muda, berkesan futuristik🙂 aku pakai no. 02 (pink sorbet) walaupun namanya pink tapi ketika diaplikasikan ke bibir jatuhnya seperti cokelat muda pucat, sepertinya lipstik ini termasuk kategori nude.

kekurangannya mudah patah, makanya bagian pinggir dari lipstik ini banyak goresan, kelembabannya juga kurang tapi nggak bikin bibir pecah-pecah ya. aku jarang pake lipstik ini, biasanya untuk “menambal” kekurangan dari produk ini, aku tambahkan wardah wondershine, yaitu seri lain dari lipstik wardah dengan bentuk cair.

untuk wardah wondershine aku pakai no. 03 (soft pink), warnanya cantik banget, mudah-mudahan gambar dibawah ini bisa menggambarkan warna dengan jelas:

2012-04-26 23_09_58

3 thoughts on “WARDAH LONG LASTING LIPSTICK NO. 02 PINK SORBET

  1. Cocoknya dgn bibir saya warna lipstik wardah ªρά̲̣ª yah ,, soalnya saya baru kalik ni ♏a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ beralih ke produk wardah ?
    Biasanya saya pakai produk shopie martin SPL 1 ( Mango Peach ) tpi di wardah saya blm mnemukan yg pas dgn bibir saya

    • hai yuni, makasih atas prtnynya ya…🙂 aku ga tau warna2 lipstik sophie martin jadi ga bisa bayangin warnanya kayak apa, hehehe… tapi kalo denger dari namanya (mango peach) kayaknya aku pernah liat2 tester wardah exclusive lipstick yg namanya mango (nomornya aku lupa) dan ada juga yg peach brown no. 33 (walau namanya peach brown tapi lbh banyak peachnya). biasanya wardah punya tester kalo kebetulan kamu lewat di counternya. makasih udah mampir di blog aku ya… semoga jawabannya bisa membantu ^_^

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s