REVIEW WARDAH LONG LASTING LIPSTICK NO. 02 PINK SORBET

wardah long lasting lipstick

wardah long lasting lipstick n 02 pink sorbet

aku suka banget dengan lipstik matte sehingga ketika wardah mengeluarkan seri ini, aku girang banget dan tanpa mikir dua kali aku langsung beli di carrefour ITC Bumi Serpong Damai, harganya 35k, waktu itu kupikir harganya mahal ternyata harga segini termasuk murah banget buat ukuran matte lipstick, bentuknya menarik karena langsing dan anggun, warnanya abu muda, berkesan futuristik 🙂 aku pakai no. 02 (pink sorbet) walaupun namanya pink tapi ketika diaplikasikan ke bibir jatuhnya seperti cokelat muda pucat, sepertinya lipstik ini termasuk kategori nude.

kekurangan wardah long lasting lipstick ini mudah patah, makanya bagian pinggir dari lipstik ini banyak goresan, kelembabannya juga kurang tapi nggak bikin bibir pecah-pecah ya, asalkan rajin pake pelembab bibir. kadang buat mengurangi efek kering (karena teksturnya bener-bener matte) aku tambah wardah wondershine no. 03 (soft pink) di bagian dalam bibir, warnanya cantik banget ^_^

2012-04-26 23_09_58

wardah wondershine no 03 soft pink

tapi sorry ya pada posting kali ini belum ada swatch-nya, insyaallah akan segera menyusul. semoga bermanfaat… makasih 🙂

Advertisements

3 thoughts on “REVIEW WARDAH LONG LASTING LIPSTICK NO. 02 PINK SORBET

  1. Cocoknya dgn bibir saya warna lipstik wardah ªρά̲̣ª yah ,, soalnya saya baru kalik ni ♏a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ beralih ke produk wardah ?
    Biasanya saya pakai produk shopie martin SPL 1 ( Mango Peach ) tpi di wardah saya blm mnemukan yg pas dgn bibir saya

    • hai yuni, makasih atas prtnynya ya… 🙂 aku ga tau warna2 lipstik sophie martin jadi ga bisa bayangin warnanya kayak apa, hehehe… tapi kalo denger dari namanya (mango peach) kayaknya aku pernah liat2 tester wardah exclusive lipstick yg namanya mango (nomornya aku lupa) dan ada juga yg peach brown no. 33 (walau namanya peach brown tapi lbh banyak peachnya). biasanya wardah punya tester kalo kebetulan kamu lewat di counternya. makasih udah mampir di blog aku ya… semoga jawabannya bisa membantu ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s