WARDAH EXCLUSIVE FOUNDATION LEBIH LEMBUT

wardah exclusive foundationwardah exclusive liquid foundation yang isinya tinggal 10%

selain wardah luminous liquid foundation yang sudah kita kenal, wardah juga meluncurkan exclusive liquid foundation, alas bedak cair dengan botol kaca, harganya +/- IDR 65.000 untuk kemasan 20 ml, hygienis dan anti tumpah, wardah exclusive foundation ini memiliki kandungan berupa extract buah-buahan yang lebih banyak dibanding luminous foundation dan walaupun luminous foundation sudah cukup bagus tapi exclusive foundation ini terasa lebih lembut ketika diaplikasikan ke wajah.

selain itu aku nggak mencium aroma apapun dari produk ini , walaupun pada komposisinya tertulis fragrance, artinya produk ini tergolong ramah buat mereka yang berkulit sensitif terhadap pewangi.

daya tutupnya medium, staying powernya sekitar 4 jam. aku pernah dengar bahwa untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus (dalam hal daya tutupnya), produk wardah liquid foundation bisa dicampur dengan wardah cream foundation. entah bener atau nggak ya, aku belum pernah mencobanya.

wardah exclusive foundation2

yang jelas, ketika pertama kali produk ini diluncurkan, aku nyarinya susah banget, aku udah cari di beberapa toko dan hypermarket yang biasa menjual produk wardah dan hasilnya nihil. setelah beberapa hari barulah aku dapat produk ini di studio wardah yang terletak di hypermart cyberpark tangerang. aku beli warna sandy beige karena warna itu yang tersedia. biasanya setelah aku gunakan foundation ini, aku tumpuk dengan wardah luminous face powder no. 03 (ivory) dan wardah luminous two way cake no. 03 (ivory).

oya, bulan januari ini aku lewat di hypermart supermall lippo karawaci dan melihat botolnya sekarang sudah ada tulisan, tidak kosong lagi seperti gambar diatas

Leave a Reply

