LEGEND, NON-PERFUMED SKIN CARE AND COSMETIC MADE IN INDONESIA

legend

non perfumed !!! ini yang membuatku tertarik dengan brand legend dari translab chem – jakarta.

pertama kali kenal dengan brand ini bulan agustus 2012 ketika aku belanja produk perawatan kulit di toko  kosmetik jopankar, jl ciguriang no. 1, gang sebelah kanan king’s shopping center kepatihan, bandung, dekat alun-alun.

awalnya aku coba 2 produk, yaitu facial soap dan acne & pore lotion*. facial soap-nya berbentuk gel dan rasanya lembut banget, seperti sabun bayi. setelah pakai rasanya kulit jadi bersih. aku suka banget produk ini, sampai bulan januari 2013 aku masih pakai produk ini.

trus acne pore lotion-nya juga bagus, bentuknya cair, bener-bener seperti air mineral dan nggak ada aroma apapun karena semua produk legend nggak mengandung pewangi. cara pakainya dikocok terlebih dahulu, kemudian dituang di tangan secukupnya lalu ditepuk-tepuk ke wajah, pakai produk ini setelah mencuci muka dengan facial soap. digunakan 2 x sehari, pagi dan malam sebelum tidur.

untuk produk dengan kualitas baik seperti legend harganya termasuk murah, isinya pun banyak dan padat, nggak gampang habis. facial soap dijual +/- 35.000 sedangkan acne pore lotion +/- 35.000 juga🙂

setelah menggunakan facial soap dan acne pore lotion, aku pakai produk legend yang lain, yaitu sun care, whitening body lotion (yang mengandung tabir surya), sulfur soap, face powder, bedak padat*, bleaching cream dan scrub cream, semua produknya bagus dan nggak mengecewakan. lebih jauh lagi akan dibahas pada waktu yang akan datang🙂 review kali ini baru memberi gambaran produk secara keseluruhan, belum sampai pada detail.

brand ini sudah memiliki nomor registrasi dari bpom, sayangnya masih jarang toko yang menjual produk ini. kalo mau beli online, aku rekomendasikan ke toko kosmetik jopankar tadi, telponnya 022-4200193 , wa 0821 2120 6678, pin bb 224f8358/228e5840, e-mail: dhee2jopankar@gmail.com

*) namanya lupa, aku lagi diluar kota & produknya ketinggalan di rumah, nanti dilihat lagi kalau aku udah balik, sorry… ^_^

11 thoughts on “LEGEND, NON-PERFUMED SKIN CARE AND COSMETIC MADE IN INDONESIA

  1. dijakarta bisa beli dimana yah merek the legend?? aku suka pake listicknya yg no.15 pas pindah dari makassar ke jakarta susah banget dapat the legend.. info donk online shop yang jualan all item the legend..

    • hai wiwiek, makasih atas pertanyaannya. kalo toko di jakarta saya nggak tau tapi ada 1 toko online di bandung langganan saya. nama tokonya jopankar, kalo lagi diluar kota bandung, biasanya saya pesan lewat facebook namanya dhyani setiawan (jopankar kosmetik).

    • hai fhamy, maaf aku ga tau kalo di surabaya. tapi di bandung ada olshop langgananku namanya jopankar kosmetik, coba searching di fb dhyani setiawan, itu sub-ownernya. orgnya ramah, kadang2 beauty blogger yg lain beli di jopankar juga. (wah… aku jadi promosi nih, hihihi… )

Leave a Reply

