L’OCCITANE ANGELICA ULTRA MATTE FLUID SAMPLE

Angelica Ultra Matte Fluid Sample

aku dapet sample ini waktu beli shea ultra rich face cream di summarecon mall serpong tangerang, gratis, katanya bisa digunakan sebanyak 4x pemakaian.

sample ini aku simpan, sebelumnya aku periksa terlebih dahulu komposisi-nya. tadinya aku sempat khawatir jika produk ini mengandung alumunium chlorohydrate yang biasa digunakan untuk menutup pori-pori kulit tapi ternyata nggak. ah…. lega….

kemudian suatu hari aku coba pakai produk sample ini. selain lembut, wajah jadi terasa lembab dan nggak mengkilap alias matte, aku pakai selama +/- 8 jam. aromanya juga enak banget. komposisinya banyak mengandung bahan alami. aku nggak mengalami alergi selama pemakaian produk ini, aku menggunakannya sampai 6x. aku tertarik sih pengen coba tapi mikir 2x deh mengingat harganya IDR 475.000 untuk kemasan botol pump 50 ml karena shea butter ultra rich masih tersisa banyak di rumah. baru dipakai 10%.

Angelica Ultra Matte Fluid Sample Ingredientskomposisi l’occitane angelica ultra matte fluid

2 thoughts on “L’OCCITANE ANGELICA ULTRA MATTE FLUID SAMPLE

  1. wah aku juga pernah dpt sample ini sista tp ga cocok krna lebih mudah berminyak😥
    aku pakai bnyak product L’occitane,please visit my blog to see the review ^_^

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s