THE BODY SHOP ALOE SOOTHING DAY CREAM

aloe day cream

aku beli produk ini di the body shop summarecon mall serpong, harganya IDR 129.000,  aku nggak tau saat itu lagi diskon dan aku seneng banget karena aku beli beberapa produk, harganya jadi lebih murah.

produk ini merupakan pelembab wajah berbentuk krim yang lembut, warnanya putih, aromanya juga lembut. walaupun bentuknya krim tapi produk ini cepat meresap dan sejuk. produk ini diperuntukkan bagi mereka yang meiliki kulit sensitif, inilah alasan kenapa aku tertarik untuk beli produk ini.

selain sejuk dan aman untuk kulit sensitif, aku nggak melihat kelebihan lain, aku pakai krim ini sampai isinya tinggal 50%, kemudian aku simpan karena pada waktu itu aku mulai kuliah dan pakai pelembab lain yang mengandung tabir surya. akhirnya aku kasih produk ini ke adik perempuanku yang udah beranjak dewasa (usianya 19 tahun)🙂

Leave a Reply

