GUNUNG MADU; GULA PASIR HALAL MUI

aku menemukan produk ini di sebuah ruko yang menjual sembako di pasar kelapa dua, merk-nya gunung madu, aku biasa belanja disana karena selain harganya paling murah, penjualnya juga nggak terlalu agresif menawarkan semua jenis dagangan dan cenderung santai tapi melayani dengan baik, dialah bapak-bapak berkumis tebal, huehehehe…. sepertinya beliau merupakan pemilik ruko tersebut, tiap hari ahad rukonya tutup (euh… ini teh mau review produk atau cerita pedagang… ?).

2013-01-28 20.39.32

ini adalah kedua kalinya aku menemukan gula pasir halal MUI setelah beberapa waktu lalu menemukan gula pasir cap bintang yang dijual di farmer’s market summarecon mall serpong dan sudah pernah di review sebelumnya.

harganya IDR 13.000/1 kg, nggak terlalu mahal, butirannya agak kasar khas gula pasir pada umumnya, warnanya sedikit kuning, namanya gula pasir lokal,, kebetulan aku suka dengan gula pasir lokal yang berwarna kuning ketimbang gula pasir impor walaupun warnanya putih jernih dan serbuknya lebih halus. ada yang bilang, warna kuning pada gula pasir menunjukkan kadar mineralnya, nggak tau ya bener atau nggak🙂

aku senang dengan produk ini, sepertinya produk ini akan menjadi andalanku untuk memasak karena selain harganya murah, juga mudah didapat. nggak harus masuk ke mall dan antri di tempat parkir untuk membayar karcis demi memperoleh gula pasir berlogo halal MUI.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s