THE SKIN FOOD BB CREAM ALOE

2012-01-02 21.35.23

aku beli produk ini udah lama, ketika produk-produk bb cream lagi heboh, waktu itu di indonesia belum ada bb cream maybelline, belum ada bb cream pond’s dan belum ada bb cream caring dari martha tilaar.

aku termasuk yang penasaran dengan produk ini, akhirnya beli online.

setelah aku pakai, memang bb cream tsf ini rasanya lebih lembut dibanding foundation pada umumnya, iya nih menurutku bb cream adalah foundation yang memiliki banyak kandungan vitamin, itulah kelebihannya, walaupun bentuknya cream tapi produk ini sedikit berbeda dengan cream lain pada umumnya, produk ini agak encer, mirip lotion (foundation cream di indonesia kan bentuknya padat) entah aku yang masih awam atau gimana, memang aku nggak terlalu sering beli kosmetik dari brand luar karena menurutku produsen dari negara 4 musim dan 2 musim pasti akan membuat produk yang berbeda.

selain kandungan vitamin tadi, bb cream ini nggak memberikan efek dramatis atau manfaat lebih selain kelembutannya. staying powernya termasuk lumayan buat ukuran cream foundation, tapi karena aku punya jenis kulit cenderung berminyak jadi staying powernya cuma 3-4 jam. mungkin produk ini lebih cocok buat yang kulit normal atau kering.

aku pernah baca artikel, katanya kandungan vitamin yang banyak itu -yang terdapat dalam produk-produk bb cream- berfungsi untuk healing pasca operasik plastik (plastic surgery) karena orang korea kan banyak yang melakukan itu. udah bukan rahasia lagi. jadi mungkin sekalian pakai make up, sekalian merawat kulit. mohon maaf kalo ternyata aku salah😛

lucunya, sekarang the skin food udah ada counternya di summarecon mall serpong dan aku sama sekali belum ada nafsu buat nengokin kesana walaupun aku mengakui kalo produk yang dijual lucu-lucu dan menarik🙂

2 thoughts on “THE SKIN FOOD BB CREAM ALOE

Leave a Reply

