WARDAH PURE OLIVE OIL HALAL MUI

http://wardahkosmetikjakarta.blogspot.com/

wardah olive oil ada 2 jenis; pure olive oil IDR 17.000/50 ml dan olive oil for massage IDR 23.500/150 ml. aku pilih yang pure olive oil. kegunaannya banyak banget, aku secara pribadi menggunakannya sebagai pelembab, masker atau make up remover.

dalam keseharian aku pernah menggunakan produk ini sebagai pelembab, walaupun kulitku berminyak tapi nggak bikin jerawatan, malahan olive oil ini berfungsi sebagai anti bakteri. caranya, aplikasikan ke wajah lalu di massage lembut selama 2-3 menit, kemudian hapus kelebihan minyak menggunakan kapas khusus untuk wajah seperti ketika kita membersihkan wajah dengan cleanser, setelah itu baru ditambahkan bedak tabur, bedak padat atau two way cake juga boleh. aku benar-benar pernah melakukan rutinitas tersebut, tapi terbatas hanya untuk make up ringan. aktifitas tersebut perlu waktu dan make upnya tidak bertahan lama, cuma 3-4 jam udah berminyak. kurang lebih sama dengan pemakaian pelembab berbentuk cream.

jika digunakan sebagai masker, produk ini bermanfaat buat mengurangi peradangan seperti jerawat atau alergi kulit, lebih aman dibanding menggunakan obat-obatan kimia tapi harus sabar karena jerawat tidak langsung hilang dalam waktu 24 jam. aku sering menggunakan sebagai masker, caranya, setelah wajah dibersihkan dengan sabun wajah, aplikasikan pure olive oil sambil dimassage selama 2-3 menit. setelah itu hapus kelebihan minyak dengan kapas khusus untuk wajah, lalu tidur. cuci wajah dengan sabun wajah pada pagi harinya, cara ini hampir sama dengan penggunaan olive oil sebagai pelembab.

selain itu, produk ini juga cocok digunakan sebagai make up remover. lebih bagus dan lebih bersih dibanding dengan make up remover merk apapun. bahkan untuk wilayah mata dan bibir. selain bersih juga anti iritasi.

selain multifungsi, produk ini bagus dan tergolong murah. aku sebenernya suka banget dengan produk ini. apalagi sekarang ada kemasan kecilnya, bisa lebih hemat ketimbang beli minyak zaitun asli yang biasa dijual di supermarket. wardah olive oil ini dijual seharga IDR 18.000

kekurangannya, produk ini memiliki kandungan BHT sebagai anti oksidan dan pewangi sehingga hanya digunakan untuk pemakaian luar saja (tidak bisa untuk diminum). dulu waktu masih kemasan lama aku sering pakai produk ini, setelah ganti kemasan aromanya berubah seperti white musk, persis sama dengan produk wardah olive soft scrub yang aku nggak suka. aku sempat pakai kemasan baru baru satu kali.

repurchase? no.

 

7 thoughts on “WARDAH PURE OLIVE OIL HALAL MUI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s