WARDAH STRAWBERRY BODY BUTTER

nggak nyangka ternyata wardah meluncurkan body butter series… !!!

wardah strawberry body butter2

sebetulnya aku udah lama naksir dengan produk ini tapi waktu itu aku masih punya wardah milk body butter, harus sabar sampai produk tersebut habis😀

pertama kali aku lihat produk ini di yogya mall jl buah batu bandung, aku ditawari testernya dan… wow… ! aromanya enak banget, aku langsung jatuh cinta.

setelah beberapa bulan, akhirnya kesampaian juga buat beli produk ini, dapat diskon pula ! waktu itu aku beli di hypermart supermall lippo karawaci tangerang, dapat diskon 20% ya… sejak itu body butter ini jadi favorit aku banget, tiap kali habis pakai wardah body butter ini aromanya menyebar ke seluruh ruangan🙂

aku punya kulit tubuh yang kering terutama bagian tangan, body butter ini membantu banget mengembalikan kelembaban kulitku, aku tuh kalo pake produk pembersih alat rumah tangga, biasanya bikin tanganku kering, apalagi kalo bahannya keras, wah… area ujung jari sekitar kutikula bisa pecah-pecah. makanya produk ini wajib ada di kotak P3K, hehe… (sebetulnya sih ditaruh di meja rias aja…) apalagi aku seorang pengguna soft lens, aku menjaga kondisi kulit tanganku, nggak boleh sampai kasar karena bisa merusak permukaan soft lens.

wardah strawberry body butterwardah strawberry body butter yang isinya tinggal 50%

jadi, produk ini bukan hanya wangi tapi juga bermutu, nyaris sempurna menurutku, selain kulit halus dan lembut, wangi, kemasannya juga keren dan harganya murah. kekurangannya mungkin wardah body butter menyerap lebih lama kalau dibandingkan dengan pelembab jenis lotion, setelah meresap body butter ini nggak meninggalkan rasa lengket.

waktu awal peluncuran, produk ini termasuk yang sulit dicari karena sering kehabisan, sepertinya ini merupakan salah satu produk wardah yang paling dicari.

ada pengalaman yang berkesan, waktu tangan kiriku terluka (dan aku punya keloid), secara nggak disengaja dan nggak disangka, produk ini mempercepat proses penyembuhan luka. biasanya nih… kalo aku terluka akan meninggalkan bekas berupa keloid yang timbul di permukaan kulit, keloid tersebut akan memerah dan terasa gatal lumayan lama sampai luka tersebut sembuh 100%. nah, dengan produk ini, kulit tanganku cepat banget sembuhnya dan hanya sedikit ninggalin bekas.

2013-01-20 15.40.55

keloid yang biasanya merah, gatal, lama sembuh… jadi cepat membaik. ini udah sembuh 70%

2013-04-01 05.43.01

see? hanya meninggalkan sedikit bekas seperti bekas luka biasa (tidak ada kulit yang menonjol), very happy… !!! padahal biasannya tuh… keloid itu sembuhnya sampe berbulan-bulan. ini nggak nyampe sebulan ^_^

selain aku, anakku juga pakai wardah strawberry body butter, dia punya kulit yang cenderung kering, di buku tangan, lutut dan mata kaki dia ada kulit kering yang jika dibiarin akan menebal trus jadi kayak kulit ular, kalo pakai produk ini, kulitnya jadi bagus, kelembapannya terjaga.

wardah strawberry small

wardah strawberry small2

sorry berantakan isinya, ini “hasil karya” anakku yang umur 12 th🙂

anakku udah repurchase 2x, kali ini aku coba kemasan kecil biar gampang dibawa (karena waktu itu dia mau liburan ke luar kota), harganya berapa ya… kalo ga salah 30k, kemasan 100 ml.

2 thoughts on “WARDAH STRAWBERRY BODY BUTTER

  1. Saya juga pakai body butter yang mba rekomendasiin, hasilnya gak nipu mba. Kulit kering saya yang dulu udah hilang mba, alhamdulillah🙂

Leave a Reply

