AMANDA BROWNIES KUKUS BLUEBERRY HALAL MUI

amanda brownies kukus halal mui

brownies kukus blueberry dari amanda ini merupakan oleh-oleh dari saudara di bandung bulan november 2012, sudah cukup lama dan aku lupa harga pastinya. aku terkesan dengan kemasannya yang sangat menarik.

ketika kucoba, memang rasanya enak, legit dan blueberry-nya juga berasa banget, berbeda dengan brownies kukus merk lain yang pernah kucoba sebelumnya. nggak mengherankan jika brownies kukus merk amanda ini disukai banyak orang.

kekurangannya, brownies kukus ini rasanya manis banget, bikin cepat kenyang. aku cuma makan 4 potong kira-kira ukuran 2 x 4 cm, kalau dimakan terlalu banyak malah eneg. brownies kukus ini juga tergolong mahal dibanding brownies yang pernah aku coba sebelumnya, dan lebih lembek dibanding produk-produk tersebut, seperti menggunakan banyak air ketika mengukusnya.

tapi pendapat diatas hanya pendapatku secara pribadi, masing-masing produk punya rasa yang berbeda. aku pribadi nggak begitu hobi dengan makanan manis jadi jarang makan sehingga penilaiannya bisa jadi kurang akurat, hehe… buat penggemar brownies atau buat yang ingin membawa oleh-oleh mungkin pilihan ini boleh dicoba.

Leave a Reply

