BIHUN 3Q HALAL MUI

bihun 3q

pagi ini aku beli bihun merk baru di ruko pasar kelapa dua B-12 tempat langgananku membeli kebutuhan pokok rumah tangga, namanya produknya 3q, namanya nggak umum tapi harganya murah, cuma IDR 2.000, kemasannya juga menarik. baru kali ini aku beli bihun dengan kemasan berwarna merah.

setelah aku masak dengan bumbu racikan sendiri, ternyata bihun jagung ini nggak terlalu kenyal seperti bihun jagung dari merk lain yang pernah kucoba sebelumnya. dan walaupun kemasan kecil tapi bihun jagung ini bisa untuk menu sarapan 4-5 orang karena aku menambahkan chaisim 2 ikat dan telur 3 butir🙂

aku suka merk bihun jagung 3q ini, kebetulan aku nggak suka makanan kenyal jadi sepertinya merk ini akan menjadi menu sarapan langganan. nomor registrasi halal majelis ulama indonesia ada pada gambar dibawah.

bihun 3q logo halal mui

Leave a Reply

