KECAP BENTENG SH HALAL MAJELIS ULAMA INDONESIA TANPA PENGAWET, PEWARNA & MSG

kecap benteng kecil halal

beberapa tahun lalu aku pernah melihat kecap ini di sebuah kedai makan, aku tertarik dengan kemasannya yang berwarna orange, eye catching tetapi sangat sederhana dan terkesan antik. sayangnya pada waktu itu kecap ini belum ada logo halal majelis ulama indonesia pada kemasannya jadi aku melupakan produk tersebut.

suatu hari, aku melihat kecap ini di ruko pasar kelapa dua B-12 yang menjual bahan kebutuhan pokok, tempat langgananku. setelah aku mengetahui terdapat logo halal majelis ulama indonseia pada kemasannya, lengkap dengan nomor registasinya, aku langsung beli, aku seneng banget apalagi terdapat tulisan tanpa bahan pengawet, pewarna dan tanpa MSG, wah ini sih bakal jadi favorit keluarga🙂 kami senang dengan produk natural. aku beli kecap ini seharga IDR 7.000/300 ml

kecap benteng tanpa msg

setelah aku pakai untuk memasak, ada perbedaan antara kecap ini dengan kecap merk lain, yaitu persoalan warna, kecap ini nggak memberikan warna pekat pada masakan karena memang diolah secara tradisional, rasanya juga nggak terlalu manis seperti kecap lain. sepertinya inilah yang merupakan kekurangannya, karena hal-hal yang aku sebutkan tadi maka pemakaian kecap benteng ini harus lebih banyak.

kecap benteng logo halal mui2

tapi buatku ini bukan masalah besar karena aku lebih mengutamakan masalah kesehatan, aku suka sekali dengan produk-produk olahan tradisional yang alami. jadi, sejak pertama kali beli sampai sekarang aku sudah menjadi pelanggan tetap produk ini🙂

P-IRT No. 211367101200
Halal MUI No. 17060000861207

Leave a Reply

