SOUNKU PILIHAN BUNDA; MERK SOUN HALAL MUI

sounku1

beberapa hari yang lalu aku iseng-iseng beli soun ini di pasar kelapa dua, ketika beli telur di ruko yang menjual bahan sembako. aku tertarik dengan kemasannya yang kecil dan harga yang murah, satuannya dijual IDR 1.500/70 gr. aku beli 2 bungkus, gambar diatas memperlihatkan dengan jelas logo halal majelis ulama indonesia lengkap dengan nomor registrasinya.

walaupun ini soun tapi ketika aku buat sebagai menu sarapan rasanya mirip bihun dan aku suka. walaupun kemasan kecil tapi soun ini cukup untuk sarapan 5 orang anggota keluarga, aku menambahkan 2 chaisim, tanpa telur karena aku masak terburu-buru jadi lupa😛

Leave a Reply

