LEGEND CLEANSING LOTION MEMBERSIHKAN WAJAH DENGAN LEMBUT

legend cleansing lotion

awal ketertarikanku pada produk ini adalah karena produk ini nggak mengandung pewangi alias non-perfumed, aku pernah mencoba hampir semua produk skin care dari legend kecuali night cream yang anti wringkle karena itu untuk perempuan diatas usia 35 tahun. semua produknya lembut walau aku punya kulit sensitif, kata BA-nya, pembuat produk ini dulunya bekerja untuk brand ternama di indonesia, kemudian dia keluar dan membuat sendiri. entah bener atau nggak, yang jelas semua produk legend mempunyai persamaan yaitu:

1. non-perfumed

2. ph balanced & moisture balanced

3. mengandung squalene & vitamin e

legend cleansing lotion ini merupakan pembersih make up, merk lain biasa menggunakan nama cleanser atau milk cleanser. bentuknya lotion, nggak terlau kental, nggak encer, setelah wajah dibersihkan dengan produk ini rasanya bersih. aku suka dengan produk ini. selain itu produk ini lembut, aku pernah mencoba produk lain dan wajahku terasa panas, dengan memakai produk ini aku nggak mengalami problem apapun. aku pernah membersihkan wajah sampai 3x dengan produk ini karena waktu itu aku pakai make up tebal. dan sama sekali nggak ada rasa panas atau rasa nggak nyaman lainnya. sampai sekarang aku masih menggunakan produk ini.

legend cleansing lotion back

kekurangan dari produk ini menurutku kemasannya nggak terlalu menarik, selain itu produk ini masih agak sulit didapat. aku beli produk ini di toko kosmetik jopankar jl ciguriang no. 1, masuk ke gang sebelah kanan king’s shopping center bandung, harganya sekitar IDR 33.000/125 ml, walaupun agak mahal tapi produk ini awet, sedikit aja udah cukup untuk seluruh wajah. kalo mau beli online, aku rekomendasikan ke toko kosmetik jopankar tadi, telponnya 022-4200193 , wa 0821 2120 6678, pin bb 224f8358/228e5840, e-mail: dhee2jopankar@gmail.com

Leave a Reply

