LEGEND FACIAL SOAP SELEMBUT SABUN BAYI

legend facial soap

ini merupakan brand favoritku yang kugunakan sampai hari ini. awal ketertarikanku pada produk ini adalah karena produk ini nggak mengandung pewangi alias non-perfumed. kata BA-nya, pembuat produk ini dulunya bekerja untuk sebuah brand ternama di indonesia, kemudian dia keluar dan membuat sendiri. entah ya bener atau nggak, yang jelas semua produk legend mempunyai persamaan yaitu:

1. non-permumed

2. ph balanced & moisture balanced

3. mengandung squalene & vitamin e

sabun wajah ini bentuknya gel, rasanya lembuuuut banget seperti sabun bayi, sabun ini anti iritasi, anakku yang berusia 8 tahun pernah pakai sabun ini diam-diam ketika mandi😛 dari peristiwa itu aku memutuskan untuk menggunakan produk yang ramah di kulit termasuk kulit sensitif.

setiap habis pakai wajah terasa bersih dan segar, nggak licin dan nggak ada rasa kesat berlebihan. aku suka banget, sejak kenal produk ini acara membersihkan wajah jadi acara yang ditunggu-tunggu, hehehe….

legend facial soap back

sayangnya, produk ini masih agak sulit didapat. aku beli produk ini di toko kosmetik jopankar masuk ke gang sebelah kanan king’s shopping center bandung, harganya sekitar IDR 35.000/125 ml, walaupun agak mahal tapi produk ini awet, sedikit aja udah cukup untuk seluruh wajah. setelah tinggal di tangerang aku sempat kehabisan produk ini dan sempat ganti ke produk lain tapi nggak ada yang sebaik legend

13 thoughts on “LEGEND FACIAL SOAP SELEMBUT SABUN BAYI

    • trims atas ptnynnya. isinya 125 ml dan itu banyak banget (walaupun kemasannya terlihat kecil tp isinya padat), kalo buat saya bisa utk 2-3 bulan. dia pakai jne dan utk ongkir tentu beda2 utk tiap kota. kalo saya wkt itu kena ongkir +/- 11.000 jadi total produk + ongkir msh dibawah IDR 50.000.

      produk ini msh jd favorit saya sampai sekarang, anyway thanks ya udah mampir di blog saya🙂

      • skrg (juni) msh pake mb?
        udh repurchase brp x?
        lg cri fcial wash yg aman utk dpake sring2 aplgi kulitq cndrung kring n snsitif.
        makasih😉

        • sekarang pakai wardah cleansing gel karena legend hrs beli di bandung atau beli online (kalo lagi ada kesempatan buat beli legend aku biasanya pakai legend, aku msh mau repurchase insyaallah).

          legend udah repurshase sekitar 3-4x (satu botol habisnya 3 bln).

          saat ini aku cuma cocok dgn 2 merk tadi. perbedaannya cuma wardah agak kental sedangkan legend lebih encer. dua2nya bagus buat kulit sensitif, aku udah ga prnh jerawatan lagi maupun iritasi, aku suka banget🙂

  1. legend scrub d aidakosmetik hbis mb, slain di situ bs bli dmana lg y?
    aq pgn yg facial soap n facial scrub
    d purwokerto sini kayany blm ada, aq dh coba cari Y.Y

Leave a Reply

