LEGEND SCRUB CREAM BIKIN WAJAH BERSIH DAN HALUS

legend scrub cream

sama seperti produk legend yang lain, awal ketertarikanku adalah karena produk ini nggak mengandung pewangi alias non-perfumed. kata BA-nya, pembuat produk ini adalah seorang dokter yang dulunya bekerja untuk brand ternama di indonesia, kemudian dia keluar dan membuat sendiri. entah ya bener atau nggak, yang jelas semua produk legend mempunyai persamaan yaitu:

1. non-perfumed

2. ph balanced & moisture balanced

3. mengandung squalene & vitamin e

semua produk legend sudah ada nomor registrasi bpom. selain itu dalam setiap kemasannya kita diberikan alamat jika ingin berkonsultasi mengenai kulit dan kecantikan. baik ya?🙂 dan di kemasan yang sama legend juga memberikan informasi mengenai produk kecantikan sehingga kita jadi tau yang terbaik untuk kulit kita.

setelah menggunakan produk ini wajah jadi terasa bersih dan halus. scrubnya yang lembut nggak bikin iritasi, sampai februari ini aku masih menggunakan produk ini. aku suka banget produk ini, selain karena bagus, kemasannya juga menarik, warnanya keren🙂 aku pernah memakai face scrub dari merk lain tapi menurutku scrub cream dari legend ini adalah yang paling lembut.

legend scrub cream back

sayangnya, produk ini masih agak sulit didapat. aku beli produk ini di toko kosmetik jopankar jl ciguriang no. 1, masuk ke gang sebelah kanan king’s shopping center bandung, harganya sekitar IDR 33.000/30 gr, walaupun agak mahal tapi produk ini awet karena kan cuma dipakai 2-3x seminggu. kalo mau beli online, aku rekomendasikan ke toko kosmetik jopankar tadi, telponnya 022-4200193 , wa 0821 2120 6678, pin bb 224f8358/228e5840, e-mail: dhee2jopankar@gmail.com

8 thoughts on “LEGEND SCRUB CREAM BIKIN WAJAH BERSIH DAN HALUS

  1. aku tadi aja baru beli lipstick dari legend, karena belum familiar sama mereknya jadi aku searching di google dan nemu postingan mbak ini, awalnya aku ragu beli karena satu gak terkenal dan agak mahal (aku beli di mall ambassador 48.000 diskon dari 52.000), cuma kata mbaknya ini bagus dan gak kering di bibir seperti produk lain dan kebetulan warna yang aku cari ada, karena aku buru-buru akhirnya aku beli juga, pas aku coba ternyata bener, gak retak retak bibirku dan non-parfumed. Kayaknya aku bakal pakai produk ini terus deh, sayang belum banyak dijual di pasaran yaaa, dan katanya ini memang produk dari Dokter.

  2. produk legend dh lama ad.. cumen ngk terlalu pasaran dulu aq cocok pakai yg acne.. wkt itu beli ny di bogor sekarang posisi aq lagi dijkt susah banget nyariny,… bisa kasih saran dimn aj yg jual ya.. makasih

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s