LEGEND SULFUR SOAP LEMBUT UNTUK KULIT SENSITIF

legend sulfur soap

awal ketertarikanku pada produk ini adalah karena produk ini nggak mengandung pewangi alias non-perfumed, kemasannya juga menarik, warnanya keren. kata BA-nya, pembuat produk ini dulunya bekerja untuk brand ternama di indonesia, kemudian dia keluar dan membuat sendiri. entah bener atau nggak, yang jelas semua produk legend mempunyai persamaan yaitu:

1. non-perfumed

2. ph balanced & moisture balanced

3. mengandung squalene & vitamin e

sabun wajah ini nggak merusak mantel asam kulit, yaitu perlindungan alami kulit kita. awalnya aku hanya menggunakan facial soap aja, waktu itu belum terpikir untuk menggunakan sabun ini karena khawatir dengan kandungan sulfurnya, ketika BA-nya menawarkan produk ini, aku langsung menolaknya, aku bilang bahwa aku punya kulit sensitif dan biasanya nggak cocok dengan sabun sulfur, sotoy banget ya…😛 dan dia nggak maksa aku untuk membeli produk ini🙂

legend sulfur soap back

setelah lewat satu bulan, akhirnya aku beli juga karena udah merasakan perubahan (yang baik) setelah menggunakan produk legend yang lain, karena aku merasa produk legend semuanya lembut. ternyata produknya nggak horror seperti yang kukira. walaupun mengandung sulfur tapi produk ini nggak bikin iritasi. cocok buat aku yang berkulit sensitif.

pada pemakaian pertama, ujung bibirku sempat kering, trus aku berhenti kira-kira seminggu, setelah itu aku teruskan lagi pemakaian sampai habis satu tube, sampai saat ini (udah repurcahe) nggak ada masalah. aku beli produk ini di toko kosmetik jopankar jl ciguriang no. 1 di gang sebelah kanan king’s shopping center jl kepatihan bandung seharga IDR 33.000/30 gr. walaupun agak mahal dan isinya cuma 30 gram tapi produk ini awet, dipakai sedikit aja udah cukup untuk seluruh wajah. lubangnya kecil banget sekitar 0,5 mm dan cukup keluarkan sabun sebanyak 3 mm aja, nggak perlu banyak-banyak.

kalo mau beli online, aku rekomendasikan ke toko kosmetik jopankar tadi, telponnya 022-4200193 , wa 0821 2120 6678, pin bb 224f8358/228e5840, e-mail: dhee2jopankar@gmail.com

Leave a Reply

