LEGEND WHITENING BODY MOISTURIZING

legend whitening body moisturizing

sama seperti produk legend yang lain, awal ketertarikanku pada produk ini adalah karena produk ini nggak mengandung pewangi alias non-perfumed, kata BA-nya, pembuat produk ini dulunya bekerja untuk brand ternama di indonesia, kemudian dia keluar dan membuat sendiri. entah bener atau nggak, yang jelas semua produk legend mempunyai persamaan yaitu:

1. non-perfumed

2. ph balanced & moisture balanced

3. mengandung squalene & vitamin e

produk ini berbentuk krim tapi cepat meresap dan bikin kulit jadi lembab. aku suka produk ini. dan seperti produk legend yang lain, produk ini pun lembut di kulit dan nggak bikin iritasi tapi aku nggak merasakan efek whitening-nya, mungkin karena pada waktu itu aku kuliah dan sering panas-panasan. lagian aku hanya menghabiskan satu tube.

aku beli produk ini di toko kosmetik jopankar jl ciguriang no. 1, di gang sebelah kanan king’s shopping center jl kepatihan bandung harganya kalo nggak salah IDR 42k, kemasan 60 gr. kalo mau beli online, aku rekomendasikan ke toko kosmetik jopankar tadi, telponnya 022-4200193 , wa 0821 2120 6678, pin bb 224f8358/228e5840, e-mail: dhee2jopankar@gmail.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s