WARDAH EXCLUSIVE LIPSTICK SHEER BROWN (no. 32)

wardah sheer brown

awalnya aku nggak suka warna ini karena warnanya terlihat tua tapi sekarang ini jadi salah satu lipstik andalanku.  aku biasa mencampurnya dengan warna muda, biasanya peach brown (no. 33), dengan begitu hasilnya jadi terlihat natural tapi jika aku pakai make up full, biasanya aku ulaskan lipstick ini tanpa campuran warna lain.

wardah sheer brown number

lipstik ini kemasannya sederhana, harganya juga murah sekitar IDR 26.000. lipstik ini awet karena sekali oles warnanya nyata. sampai sekarang lipstik ini jadi kebutuhan ‘wajib’ untuk koleksiku🙂 selain itu lipstik ini lembut dan melembabkan, sampai sekarang aku nggak pernah menggunakan lipbalm karena kebutuhan akan pelembab bibir tergantikan oleh lipstik ini.

repurchase? yes.

wardah sheer brown2

kalau kebetulan suka dengan produk ini bisa beli online disini http://www.lazada.co.id/wardah atau http://www.tokowardah.com tapi selain itu banyak juga yang menjual produk wardah. lebih jelas tentang wardah bisa dilihat di http://www.wardahbeauty.com

wardah crop

Leave a Reply

